Selasa, Maret 19, 2024
Lainnya
    BeritaKeseruan OLX Autos Spot Bandung Bersama Belasan Anggota Komunitas

    Keseruan OLX Autos Spot Bandung Bersama Belasan Anggota Komunitas

    Gelaran OLX Autos Spot Bandung turut diramaikan belasan orang dari tiga komunitas berbeda, Bandung Yaris Community (BYCOM), Innova Community (IC) chapter Bandung dan Indonesia Fortuner pada Sabtu, 25 Juni 2022.

    Para anggota komunitas ini menyambangi booth OLX Autos Spot yang berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Bandung sekaligus mengeksplore berbagai kelebihan layanan jual-beli mobil bekas yang ditawarkan oleh OLX Autos.

    Sebelumnya, member komunitas ini diajak berbincang-bincang santai sambil makan siang dengan menghadirkan dua orang representative OLX Autos. 

    Representative pertama adalah Taufan, Retail Store Manager OLX Autos Sudirman, Bandung, serta Ari Supriatna, Inspection & Process Improvement Manager OLX Autos Indonesia.

    Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh OLX Autos untuk lebih memperkenalkan layanan serta kelebihan menjual ataupun membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos kepada komunitas.

    Sebaliknya, bagi member komunitas yang hadir, mereka mendapatkan inside bagaimana menjaga agar harga mobil tetap tinggi walaupun sering digunakan untuk touring jarak jauh.

    Mereka (anggota komunitas) juga menyaksikan langsung proses inspeksi mobil yang dilakukan di booth test drive OLX Autos yang berada di kawasan outdoor TSM.

    Meskipun terbilang masih sangat baru, layanan jual-beli mobil bekas berbasis teknologi yang ditawarkan oleh OLX Autos ini ternyata sudah cukup familiar dengan masyarakat di Bandung.

    “Sebelumnya saya memang sudah pernah mencoba menjual mobil di OLX Autos, ketika layanan ini pertama kali muncul di 2020 lalu,” ungkap Eka, salah satu member komunitas dari BYCOM saat sesi ngobrol santai.

    Acara ini akhirnya ditutup dengan photo bareng di atas panggung booth OLX Autos Spot Bandung. 

    Mereka juga mendapatkan kenang-kenangan sebagai bentuk apresiasi OLX Autos kepada para anggota komunitas yang sudah mendukung penuh OLX Autos Spot Bandung.

    OLX Autos Spot Bandung masih berlangsung hingga hari ini, Minggu, 26 Juni 2022 di Trans Studio Mall (TSM) Bandung. Berbagai benefit bisa didapatkan oleh konsumen yang bermaksud menjual ataupun membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos.

    Program “OLX Autos Doubleversary” berlangsung dengan periode 22 Juni – 31 Juli 2022.

    Baik pembeli maupun penjual mobil, selama transaksinya berlangsung dalam periode promo, berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit Mobil MINI Cooper 1.5 Turbo lansiran 2018 (Grade A) dan hadiah lainnya dengan total ratusan juta rupiah.

    Pemenang Grand Prize akan diumumkan pada pertengahan Agustus 2022 mendatang.

    Jadi warga Bandung, tunggu apalagi, ayok ke OLX Autos Spot Bandung, karena ini merupakan kesempatan terakhir.

    OLX Autos #PilihYangPasti

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait