Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    EventOLX Autos Spot Sapa Pengunjung Mall Bintaro Exchange

    OLX Autos Spot Sapa Pengunjung Mall Bintaro Exchange

    “Setelah sukses kami gelar di Central Park, konsep OLX Autos Spot ini kembali akan menyapa pengunjung Mall Bintaro Exchange, karena spot ini juga merupakan lokasi favorit dari target market konsumen kami di daerah Jabodetabek.” (Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia)

    JAKARTA – Sukses menggelar OLX Autos Spot di Laguna Atrium Mall Central Park, Jakarta, 16-20 Maret 2022, OLX Autos Indonesia kembali menghadirkan event yang sama di Mall Bintaro Exchange, 23-27 Maret 2022 mendatang.

    Pameran ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari mobil bekas berkualitas sesuai budget yang dimiliki, sekaligus untuk lebih memperkenalkan lagi layanan serta keunggulan yang ditawarkan oleh OLX Autos.

    OLX Autos Spot

    “Setelah sukses kami gelar di Central Park, konsep OLX Autos Spot ini kembali akan menyapa pengunjung Mall Bintaro Exchange, karena spot ini juga merupakan lokasi favorit dari target market konsumen kami di daerah Jabodetabek,” sebut Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia, Minggu (20/3/2022).

    Berbagai promo menarik juga hadir di OLX Autos Spot yang akan berlangsung di Mall Bintaro Exchange. 

    Diantaranya ada program pembelian dengan cicilan mulai dari Rp 1 juta-an, diskon mobil hingga Rp 5 juta serta tambahan saldo digital senilai Rp 1 juta untuk setiap transaksi pembelian unit di OLX Autos Spot Mall Bintaro Exchange.

    #PILIHYANGPASTI Beli Mobil Bekas Berkualitas di OLX Autos

    OLX Autos Spot

    Sebagai ekosistem mobil bekas terbesar di Indonesia, OLX Autos menawarkan banyak sekali keunggulan serta kelebihan membeli mobil bekas. 

    OLX Autos punya lebih dari 2.000 unit mobil bekas berkualitas dari berbagai merek mobil dan model yang dijual kepada konsumen. 

    Banyaknya stok mobil yang ditawarkan ini memudahkan masyarakat untuk #PILIHYANGPASTI mobil bekas berkualitas yang diinginkan.

    Mulai dari model Low Cost Green Car (LCGC), Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV) hingga mobil premium.  

    Seluruh mobil bekas yang ditawarkan OLX Autos juga sudah melalui proses inspeksi secara menyeluruh sehingga PASTI dalam segi kualitasnya. 

    OLX Autos Spot

    Tidak cuma sampai disitu saja, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk #PILIHYANGPASTI mobil bekas berkualitas di OLX Autos, ada garansi mesin kendaraan selama 30 hari dan 7 hari uang kembali jika mobil yang dibeli tidak sesuai ekspektasi konsumen.

    “Beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos juga dibekali dengan layanan purna jual gratis biaya service dan ganti oli sampai dengan 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian, serta tersedianya fasilitas home test drive,” tutup Agung Iskandar. 

    Untuk detail informasi program, cek DISINI!

    Ayo buruan ke OLX Autos Spot Mall Bintaro Exchange, 23-27 Maret 2022, dan temukan mobil bekas berkualitas impian OLXers disana!

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait