Senin, Agustus 8, 2022
More
    BeritaRaih MINI Cooper 1.5 Turbo 2018 di OLX Autos Spot Surabaya

    Raih MINI Cooper 1.5 Turbo 2018 di OLX Autos Spot Surabaya

    Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Tingginya mobilitas masyarakat di kota ini memberikan impact terhadap tingginya kebutuhan akan kendaraan, baik itu roda dua maupun roda empat.

    Hal tersebut mendorong OLX Autos, platform jual-beli mobil berkualitas yang berbasis teknologi untuk terus intens menggarap pasar mobil bekas disana serta hadir sebagai sebuah ekosistem lengkap dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

    Menjadi pasar potensial dan juga cukup penting bagi perkembangan bisnisnya di Tanah Air, OLX Autos kembali meresmikan tiga store terbarunya yang berada di Sidoarjo, Surabaya dan Malang. 

    Bersamaan dengan opening store baru tersebut, OLX Autos juga menggelar OLX Autos Spot Surabaya di Mall Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 20 – 24 Juli 2022.

    Baca Juga: Keseruan OLX Autos Spot Bandung Bersama Belasan Anggota Komunitas

    Event ini menjadi penutup dari rangkaian roadshow OLX Autos Spot dalam merayakan dua tahun kehadiran OLX Autos di Indonesia. Sebelumnya event pameran mall to mall ini berlangsung di Bandung, Serpong, Jakarta yang sekaligus menjadi puncak dari kegiatan 2nd Anniversary OLX Autos, dan Surabaya menjadi kota terakhir.

    OLX Autos Spot Surabaya menawarkan banyak program serta promo menarik untuk kepemilikan mobil bekas berkualitas kepada masyarakat, serta kemudahan dalam menjual mobil bekas lamanya untuk melakukan upgrade ke mobil dengan tahun yang lebih muda.

    Selain ada cicilan mobil bekas Rp1 juta-an bagi yang melakukan pembelian unit melalui lembaga pembiayaan yang sudah ditentukan, promo potongan langsung hingga Rp10 juta, konsumen OLX Autos yang membeli ataupun yang menjual mobil bekas, berkesempatan untuk mengikuti program OLX Autos Doubleversary dengan hadiah utama berupa MINI Cooper 1.5 Turbo produksi 2018.

    Periode program OLX Autos Doubleversary ini berlangsung hingga 31 Juli 2022 mendatang, jadi masih ada kesempatan untuk mendapatkan mobil tersebut.

    Buat kalian “Arek-arek Suroboyo” yang mau membeli ataupun menjual mobil bekas, jangan sampai ketinggalan OLX Autos Spot Surabaya, catat tanggalnya 20-24 Juli 2022 di Tunjungan Plaza 3.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here