Minggu, Desember 5, 2021
OLX Auto
More
    LainnyaPintar Nge-Deal Bersama OLX DealFest 2019

    Pintar Nge-Deal Bersama OLX DealFest 2019

    Merayakan tampilan barunya yang hadir pada Agustus 2019 lalu, OLX Indonesia menggelar acara bertajuk OLX DealFest 2019 di Main Atrium Mall Gandaria City, 24-27 Oktober 2019 mendatang.

    Mudahnya nge-deal serta lengkapnya kategori pencarian barang di OLX baru bakal digambarkan secara nyata di ajang tersebut. DealFest 2019 sekaligus menjadi ajang ketemuan buat kalian yang lagi mencari atau menjual barang-barang berkualitas lewat platform OLX.

    Nah, selama empat hari berlangsung, bakal banyak keseruan yang bisa kalian ikuti. Gak usah penasaran, bakal kita share disini kok apa saja keseruan itu.

    Yang pasti, kalau kalian mau jadi pembeli super, jangan sampai gak ikutan program SuperDealsOLX. Dimana program ini menawarkan berbagai barang-barang super keren seperti motor, gadget mutakhir, kamera serta laptop seharga Rp 10.000 saja. Super banget kan?

    “Kesempatan ini terbuka bagi semua pengunjung DealFest 2019 yang sudah punya aplikasi OLX. Syaratnya harus hadir di lokasi acara dan melakukan interaksi lewat fitur chat di aplikasi dan memasukkan kode rahasia yang bisa didapatkan sebelum program berlangsung,” ujar Astrid Wijana, Head of Marketing OLX Indonesia, Selasa (22/10/2019) di Jakarta.

    Program SuperDealsOLX bakalan hadir setiap hari di jam-jam tertentu. Untuk bisa tau jadwalnya, kalian pantau aja terus news.olx.co.id, karena bakal kita update terus informasinya kok.

    Tapi kalau gak kebagian ikut SuperDealsOLX, gak usah sedih…. Kita masih bakal nampilin acara seru lainnya seperti games interaktif yang hadiahnya juga oke-oke punya setiap harinya.

    Tapi yang paling penting sih, datang ke DealFest 2019 gak bakal ada ruginya. Apalagi kita juga ngundang influencer-influencer buat berbagi pengalaman di bidang otomotif, properti dan bidang lainnya soal gimana cara nge-deal yang menguntungkan lewat OLX.

    Duh, kalau udah ngomongin 'cuan' langsung deh pada melek matanya.

    Jangan ditutup dulu! Kita belum ngabarin satu hal lagi nih. Tau RAN kan? Grup vokal beranggotakan Rayi Putra Rahardjo, Astono Handoko dan Anindyo Baskoro ini bakalan tampil juga loh ngeramein DealFest 2019.

    Yuk, kita pintar nge-deal bareng OLX di DealFest 2019. (Z)

    Syarat & Ketentuan SuperDealsOLX

    Yuk ikutan SuperDealsOLX. Temukan barang-barang Super seharga Rp 10.000,-

    Dengan mengikuti SuperDealsOLX Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan di bawah ini.

    1. Acara ini diselenggarakan oleh PT.Tokobagus (“OLX Indonesia” atau “OLX”), suatu perseroan terbatas di Indonesia yang usaha utamanya adalah jasa portal yang bertindak sebagai jasa perantara yang menghubungkan antara pembeli dan penjual bersama-sama secara online, melalui situs: OLX.co.id. dan aplikasi mobile OLX. (“Layanan OLX”). 

    1. Dengan mengikuti acara ini maka Anda menyetujui dan menerima bahwa syarat dan ketentuan ini mengikat antara Anda dan OLX Indonesia. Partisipasi Anda dalam acara ini adalah dalam pertimbangan OLX untuk memperbolehkan Anda mengikuti acara ini dan memberikan kesempatan kepada Anda untuk membeli  barang super. 

    1. Anda harus berusia di atas 18 tahun dan adalah warga negara atau penduduk tetap Indonesia untuk mengikuti acara ini dan menerima barang super apabila Anda pembeli terpilih. Karyawan OLX Indonesia, keluarga dekat karyawan OLX Indonesia atau grup perusahaan OLX Indonesia atau agen atau afiliasi yang terasosiasi dengan acara ini tidak dapat mengikuti atau berpartisipasi dalam acara ini. 

    1. Acara ini berlangsung sejak tanggal 24 – 27 Oktober 2019 di area event OLX mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

    1. Barang Super dari acara ini adalah 7 barang yang dijual oleh OLX dengan harga yang dibawah standar pasar pada saat acara berlangsung.

    Barang super diatas dapat diubah spesifikasi dan nilainya sesuai diskresi yang dirasa pantas oleh OLX. Satu peserta hanya dapat membeli 1 buah barang super dari 1 kriteria dalam SuperDealsOLX ini. Pembeli terpilih tidak dapat :

    1. memberikan hak nya sebagai pembeli terpilih untuk membeli barang dalam acara SuperDealsOLX kepada orang lain (non-transferable).

    2. meminta untuk mengganti barang yang sudah dibeli dalam SuperDealsOLX dengan barang super lain yang ada pada SuperDealsOLX (non-exchangeable)

    3. mengembalikan barang yang sudah dibeli dalam SuperDealsOLX kepada OLX dan meminta uang kembali kepada OLX (non-refundable).

    4. menguangkan barang super yang sudah dibeli dalam SuperDealsOLX.

    5. Untuk dapat mengikuti acara dan membeli barang super pada poin 4 diatas, Anda harus melaksanakan ketentuan-ketentuan berikut ini:

    6. Peserta harus mencari iklan yang memiliki judul SuperDealsOLX milik Akun Resmi OLX. Peserta kemudian menghubungi penjual dengan menggunakan fitur chat OLX pada Iklan di Akun Resmi OLX dengan menuliskan “kode/password” (kode/password hanya ditampilkan saat periode kuis berlangsung) spasi “nama lengkap”. Pihak OLX akan memilih 3 pembeli terpilih untuk maju ke depan stage acara dan menunjukkan chat tersebut ke MC dan pihak OLX, kemudian pembeli terpilih tersebut mengungkapkan alasan atau hal lain mengapa pembeli tersebut paling layak membeli barang Super tersebut seharga Rp 10.000,-. Kemudian pihak OLX hanya akan memilih 1 dari 3 orang tersebut yang dirasa pantas membeli barang Super tersebut seharga Rp 10.000,-.

    7. Keputusan pembeli terpilih yang dibuat OLX Indonesia adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat. OLX berhak memutuskan siapapun pembeli terpilih dari acara ini yang dirasa pantas oleh OLX.

    8. Pengumuman pembeli terpilih melalui layar stage OLX di event periode kuis berlangsung dan juga diumumkan di akun Facebook dan Instagram OLX Indonesia dan bisa dilihat di news.olx.co.id. Pembeli terpilih harus ada di lokasi event OLX berlangsung. Data dari setiap pembeli terpilih termasuk setiap gambar atau foto dapat dipublikasikan di Layanan OLX Indonesia dan halaman media sosial OLX Indonesia.

    9. Pembeli terpilih harus melakukan COD dan membayar senilai Rp10.000,- ke pihak yang ditunjuk secara resmi oleh OLX pada saat acara berlangsung.

    10. Pembeli terpilih harus mengambil foto diri pembeli terpilih (selfie) serta mengunggah foto tersebut di halaman media sosial pembeli terpilih dengan hashtag #SuperDealsOLX dan tag akun resmi Social Media OLX.

    11. Pembeli terpilih akan diminta untuk menunjukkan bukti identifikasi dan bukti pengumuman dari OLX Indonesia yaitu fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (jika ada) dan screenshot konfirmasi pembeli terpilih melalui chat iklan Akun Resmi dari OLX mengenai penentuan pembeli terpilih. 

    12. OLX Indonesia tidak akan bertanggung jawab terhadap setiap pajak, asuransi, biaya telekomunikasi, biaya perjalanan dan/atau setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para pembeli terpilih sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan barang super. OLX Indonesia tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerusakan, kerugian atau kehilangan yang diderita oleh setiap orang, badan atau barang, baik secara langsung atau tidak langsung, yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan barang super. OLX Indonesia tidak berkewajiban untuk mengganti barang super dengan apapun juga, apabila pembeli terpilih dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati barang super tersebut. OLX Indonesia tidak akan mengganti setiap barang super yang hilang atau dicuri.

    13. Informasi pribadi Anda akan digunakan oleh OLX Indonesia untuk menyelenggarakan acara, partisipasi dalam pemberian barang super dan sesuai dengan Kebijakan Privasi OLX Indonesia yang tunduk kepada ketentuan ini, yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Kebijakan Privasi tersebut.

    14. OLX Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian yang ditimbulkan sehubungan dengan Anda mengikuti acara ini, dan setiap jaminan, persyaratan dan pernyataan (dalam bentuk apapun) yang tidak secara tegas diuraikan di dalam ketentuan dan syarat ini adalah dikesampingkan.

    15. OLX Indonesia dapat mengakhiri syarat dan ketentuan, acara dan setiap pemberian barang super apabila Anda tidak mematuhi syarat dan ketentuan ini apabila terjadi peristiwa diluar kendali OLX Indonesia secara wajar yang mencegah atau menghalangi OLX atau perorangan atau pihak lainnya dalam menyediakan barang super. OLX Indonesia berhak untuk memodifikasi peraturan acara ini atas kebijakannya sendiri.

    16. OLX Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi peserta yang (a) merusak atau berupaya untuk merusak Layanan OLX; (b) melanggar syarat dan ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku; (c) melanggar syarat dan ketentuan, kondisi pemakaian dan/atau ketentuan umum atas setiap Layanan OLX; (d) bertindak secara tidak sportif atau mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya; atau (e) secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam acara ini. Dengan mengikuti acara ini, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda mempunyai hak untuk menggunakan setiap materi (baik dalam bentuk foto, gambar atau lainnya) yang Anda unggah dan setiap materi yang Anda unggah bukan merupakan milik atau hak dari pihak ketiga manapun. Anda juga bertanggung jawab terhadap dan akan melepaskan OLX Indonesia dari setiap tuntutan atau gugatan dari pihak ketiga manapun sehubungan dengan materi yang Anda unggah, termasuk namun tidak terbatas pada tuntutan atau gugatan dalam hal pelanggaran hak kekayaan intelektual.

    17. Anda tidak dapat mengalihkan atau memindahkan hak atau kewajiban Anda, atau mensubkontrakkan kewajiban Anda, berdasarkan syarat dan ketentuan ini, misalnya memberikan barang super kepada orang lain, tanpa terlebih dahulu memperoleh persetujuan tertulis dari OLX Indonesia. OLX Indonesia dapat mengalihkan atau memindahkan hak dan kewajibannya atau mensubkontrakkan kewajibannya berdasarkan syarat dan ketentuan ini tanpa persetujuan anda.Syarat & Ketentuan ini dan hubungan anda dengan OLX tunduk, diatur dan patuh menurut hukum Republik Indonesia.

         

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here