Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    PropertiOLX Jalin Kerja Sama dengan Century21

    OLX Jalin Kerja Sama dengan Century21

    Jakarta – OLX Indonesia menggandeng Century21 selaku perusahaan agen property dalam sebuah kerjasama saling menguntungkan antar kedua pihak. Perjanjian kerjasama berdurasi satu (1) tahun ini ditandatangani pada hari Kamis (1/8/2019).

    Sebagai e-commerce terbesar di Tanah Air, OLX Indonesia berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dari Century21 dalam mengelola berbagai listing property.    

    “Dari kerjasama ini kita bangun sinergi bersama. Kita berikan dukungan penuh dan pengalaman berbeda serta membuka jalan yang lebih luas lagi bagi Century21. Intinya akan semakin banyak agen Century21 yang nantinya bisa memanfaatkan platform OLX,” jelas Ignasius Ryan Hasim, Head of Real Estate OLX Indonesia.

    Lebih lanjut Ignasius menyebutkan, kerjasama ini tidak hanya sebatas di produk OLX saja. Lebih dari itu, banyak hal lain yang bisa dilakukan dengan adanya kerjasama ini.

    “Pasar bisnis property di Indonesia masih sangat besar dan potensial. Kita bisa lakukan kerjasama lainnya diluar produk OLX, misalnya sharing edukasi. Bagaimana kita mendukung agen Century21 biar bisa sukses dalam waktu yang lebih cepat. Begitu juga dengan menggelar event bersama,” lanjutnya. 

    Meiko Handoyo, Director Century21 Indonesia (Blazer Putih) bersama Ignasius Ryan Hasim, Head of Real Estate OLX Indonesia (Batik) melakukan penandatanganan kerjasama berdurasi satu tahun (Sumber Foto: Zie)

    Bagi Century21 sendiri, OLX Indonesia memang bukan hal yang baru. Perusahaan ini sudah pernah menjalin kerjasama saat masih menggunakan nama Toko Bagus. 

    “Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini tren di industri properti semakin mengarah ke digital. Oleh karena itu, kami terus mengajak agen properti Century21 menggunakan platform digital untuk mengiklankan propertinya,” beber Meiko Handoyo, Director Century21 Indonesia menanggapi kerjasama ini.

    Daniel Handojo, Associate Executive Director Century21 berharap kerjasama ini membawa agen mereka semakin mahir dalam memasang iklan property yang menarik serta lebih awam dalam menggunakan tools yang tersedia di paltform OLX.

    “Dengan adanya OLX yang sekarang sudah lebih besar dibanding dulu, tujuan kita cuma satu, bagaimana platform jual beli ini bisa membantu agen kita jualan,” ujarnya. 

    Menyinggung soal target dari kerjasama ini, pihak Century21 menyebut belum memasang target apapun. “Ini jadi gerbang dan pada akhirnya kita berharap OLX membantu kami menciptakan agen terampil dan produktif. Sehingga dari banyak listing yang mereka pasang di OLX, para agen mendapatkan leads yang juga banyak. Itu yang kami harapkan untuk saat sekarang dari kerjasama ini,” pungkasnya. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here