Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaSssst, Ongkos Servis DFSK Super Cab Cuma Tiga Ribu Rupiah per Hari

    Sssst, Ongkos Servis DFSK Super Cab Cuma Tiga Ribu Rupiah per Hari

    News.OLX.co.id – Sebuah kendaraan komersial dianggap worth it ketika kendaraan tersebut menawarkan biaya operasional yang irit. Karena pada dasarnya kendaraan jenis ini dipakai untuk menjalankan sebuah usaha dengan tujuan mencari untung.

    Semakin kecil biaya operasional sebuah kendaraan komersial, akan semakin menarik minat orang untuk membeli.

    Tapi tentunya murahnya biaya operasional ini juga harus diimbangi dengan performa mobil yang andal serta harga jual yang juga terjangkau.

    DFSK Super Cab menawarkan berbagai kelebihan tersebut. Kendaraan komersial yang beragam, fungsional, andal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis, semua bisa didapatkan dengan memiliki DFSK Super Cab. 

    “Kami merancang sebuah kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, namun juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau dan kuat. Hal ini tentu perlu dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam, dan bagi para pengusaha bisa meningkatkan laba usaha semakin besar,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi dalam keterangan tertulis, Selasa (6/7/2021).

    Total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu dicapai) untuk varian 1.5 Gasoline mencapai Rp 3.668.000. 

    Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun atau 50 ribu km yaitu sekitar Rp 4.000.000.

    Jika dihitung secara harian, biaya perawatan DFSK Super Cab mulai dari Rp 3.350 per hari. 

    Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa dinikmati pemilik mobil DFSK Super Cab di 100 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. 

    Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

    Bahkan setiap pembelian unit DFSK Super Cab juga dibekali dengan garansi 3 tahun atau 120 ribu km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. 

    Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. 

    Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

    “DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutup Achmad Rofiqi.

    Rata-rata usia DFSK Super Cab yang sudah beredar di Indonesia saat ini sudah masuk usia 3 tahun, dan kebanyakan sampai sekarang selalu menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi para pengusaha di beragam sektor usaha.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here