Jumat, Desember 9, 2022
More
    BeritaOLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Jadi Angin Segar Bagi Para Pelaku...

    OLX Autos IMX 2022 Resmi Dibuka, Jadi Angin Segar Bagi Para Pelaku Industri Modifikasi, Aftermarket dan Pasar Mobil Bekas

    JAKARTA – Puncak pameran modifikasi bertajuk OLX Autos IMX 2022 (Indonesia Modification and Lifestyle Expo) akhirnya digelar secara offline pada hari Sabtu dan Minggu, 1 – 2 Oktober 2022 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

    OLX Autos IMX 2022 yang tahun ini mengangkat tema “Indonesian Culture” dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto.

    Dalam pidatonya, Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiatif pelaksanaan OLX Autos IMX 2022 dan menyebut bahwa usaha modifikasi mobil, termasuk industri aftermarket atau secondary market terus didorong Pemerintah agar semakin bertumbuh. 

    “Saya mendengar cerita dari OLX bahwa selama pandemi, peningkatan penjualan mobil secondary market naik 8%. Ini luar biasa. Sudah terjadi perpindahan lifestyle dari pembelian langsung ke showroom ke pembelian secara digital. Mobilnya datang ke rumah dan transaksinya bisa dilaksanakan di rumah. Saya ucapkan selamat kepada anak muda yang bisa melihat tantangan menjadi peluang,” ujar Menko Airlangga, Sabtu (1/10/2022).

    Di lain sisi, ia melihat potensi kreativitas modifikasi anak muda di Tanah Air yang bisa terus ditumbuhkan minatnya melalui event seperti OLX Autos IMX 2022 ini.

    “Saya berharap, dengan ini industri otomotif juga meningkat dan tentunya para modifikator-modifikator ini punya pasar di dalam dan luar negeri. Lebih lagi, modifikator Indonesia punya keahlian dan keterampilan tangan yang baik,” lanjutnya.

    Berbagai Kegiatan Menarik di OLX Autos IMX 2022

    OLX Autos IMX 2022
    Menko Airlangga Hartarto berkunjung ke booth OLX Autos di IMX 2022

    Selama dua hari berlangsungnya event OLX Autos IMX 2022, banyak sekali kegiatan seru yang tentunya menarik perhatian para pecinta modifikasi di Tanah Air. 

    Selain menampilkan 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia versi NMAA yang sudah dikurasi dari ratusan mobil, tahun ini juga hadir Black Stone Live Modz Challenge 2022 bertema “Perang Bintang” yang melibatkan 5 artis sekaligus KOL papan dengan konsep modifikasi mereka masing-masing.

    Pengumuman pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022 akan berlangsung di hari Minggu yang sekaligus menjadi puncak dari OLX Autos IMX 2022. 

    Ajang pameran modifikasi terbaik ini juga menjadi momen tepat bagi beberapa pelaku industri aftermarket untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

    Bagi para penggemar lifestyle, tersedia juga konten acara yang tentunya selalu ditunggu-tunggu, yakni lelang sepatu branded dan sekaligus merupakan collector item.

    OLX Autos IMX 2022
    Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia menjelaskan spesifikasi mobil Toyota Innova yang dimodifikasi menjadi kendaraan listrik yang menjadi super giveaway bagi pengunjung OLX Autos IMX 2022.

    Pengunjung pameran modifikasi terbesar dan paling bergengsi di Indonesia ini juga berkesempatan meraih super giveaway berupa satu unit Subaru Forester yang sudah dimodifikasi untuk pengunjung yang hadir secara offline, serta satu unit Toyota Innova modifikasi dari OLX Autos untuk pengunjung online

    OLX Autos IMX 2022 berlangsung berkat inisiasi dari National Modificator and Aftermarket Asociation (NMAA) yang didukung penuh oleh OLX Autos sebagai main title sponsor di tahun ini.

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here