Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaOperasi Penyekatan Arus Balik Diperpanjang Hingga 31 Mei 2021

    Operasi Penyekatan Arus Balik Diperpanjang Hingga 31 Mei 2021

    News.OLX.co.id – Pemerintah bersama pihak kepolisian masih terus berupaya menekan jumlah penularan COVID-19 yang kemungkinan terjadi di libur Lebaran 2021. Untuk itu pihak kepolisian, dalam hal ini Polda Metro Jaya kembali memperpanjang operasi penyekatan arus balik hingga tanggal 31 Mei 2021 mendatang.

    Sebelumnya Operasi Ketupat Jaya dijadwalkan berakhir pada 18 Mei 2021.

    “Informasi sampai saat ini belum ada perintah untuk menghentikan penyekatan. Pokoknya kami siap untuk terus menjaga tetap sehat,” kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran dikutip dari laman NTMC Polri, Senin (24/5/2021). 

    Operasi penyekatan ini dilakukan di 14 titik. Pada setiap titik penyekatan petugas akan memeriksa surat bebas COVID-19. Mereka yang tidak bisa menunjukkan surat tersebut akan langsung di tes antigen secara gratis.

    Jika hasil tes-nya reaktif akan langsung dibawa ke Wisma Atlet untuk menjalani tes PCR dan dikarantina hingga hasil tes tersebut sudah keluar. 

    Pihak kepolisian juga sudah menyiapkan bus untuk mengangkut pengendara yang reaktif menuju Wisma Atlet dengan periode pemberangkatan sejam sekali.

    Kapolda Metro Jaya

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here