Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaOrang Ini Beli Suzuki Ertiga Dapat Bonus Jimny

    Orang Ini Beli Suzuki Ertiga Dapat Bonus Jimny

    Eriansyah Widianto menjadi konsumen Suzuki paling beruntung se-Indonesia. Usai beli Ertiga tipe GL AT, tanpa disangka-sangka ia berhasil memenangkan undian program MERDEKA (Meriah Dengan Kejuan Ertiga) yang digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merayakan HUT RI ke-74 di bulan Agustus lalu.

    Konsumen asal Surabaya ini beli Suzuki All New Ertiga dengan tanggal faktur 19 September 2019. 

    “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian program MERDEKA. Program ini merupakan salah satu apresiasi kami terhadap pelanggan yang telah memilih produk buatan Indonesia yaitu All New Ertiga, sebagai mobil pilihan keluarga, dan juga pilihan para profesional. Antusiasme ini menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan produk lokal berkualitas, serta value for money yang menguntungkan masyarakat dan tentunya membangun perekonomian Indonesia,” sebut Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam sebuah keterangan tertulis, Sabtu (26/10/2019).

    Pengundian program MERDEKA berlangsung pada 18 Oktober lalu dihadapan notaris, pihak Kemensos dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

    Pemenang juga sudah tidak perlu pusing lagi mikirin pajak hadiah karena semua sudah ditanggung Suzuki.  

    All New Ertiga jadi model terlaris kedua di kota Surabaya dengan kontribusi penjualan ritel sebesar 39 persen di bulan September 2019. 

    Mobil irit dengan ketersediaan sparepart serta biaya kepemilikan yang terjangkau, menjadi alasan kenapa mobil ini banyak dipilih orang.

    “Terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayai All New Ertiga dan produk Suzuki lainnya. Semoga kami bisa terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia” tutup Makmur. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait