Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaOutlet Ini Punya Fasilitas Lengkap Servis Kaki-Kaki Khusus Mobil Truk

    Outlet Ini Punya Fasilitas Lengkap Servis Kaki-Kaki Khusus Mobil Truk

    Tangerang – Kawasan Tangerang menjadi salah satu kawasan perkotaan maju dengan perkembangan industri yang cukup tinggi. Tidak heran bila Tangerang punya traffic kendaraan komersial yang lumayan padat.

    Latar belakang kondisi kota Tangerang seperti inilah yang mendorong PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) untuk membuka Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) barunya di Jalan KH. Hasyim Ashari RT 004 / RW 004 Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. 

    Lokasi tersebut berada di akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri, sehingga sangat strategis untuk memberikan pelayanan kepada armada aktif seperti truk yang melintasinya.

    Ini merupakan BTTC ke-14 di Indonesia, atau BTTC ke-7 milik Tiga Saudara Putri (TSPI), salah satu distributor resmi Bridgestone Indonesia dengan pengalaman yang luas dalam industri ban. 

    Konsepnya modern dan juga memiliki fasilitas layanan yang cukup lengkap sehingga menjanjikan sebuah pengalaman pelayanan berkualitas tinggi dari awal masuk hingga selesai. 

    “Bridgestone Truck Tire Center adalah garda terdepan jaringan distribusi ban truk Bridgestone di Indonesia, dan dikonsep berdasarkan studi mendalam mengenai  kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan di toko-toko ban truk di Indonesia. Ini adalah jaringan resmi Bridgestone Indonesia, yang dikembangkan untuk melayani dan mendukung konsumen lokal dengan mengembangkan area layanan dan solusi yang lebih baik, serta meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dalam keterangan resmi, Sabtu (22/2/2020).

    Memiliki standar layanan yang sama dengan BTCC lainnya, BTTC Cipondoh menawarkan pelanggan berbagai layanan, seperti pembelian ban, instalasi dan layanan teknis lainnya seperti spooring, penyetelan serta balancing. 

    Para mekanik yang bekerja di BTCC Cipondoh juga bersertifikat dan dilatih khusus untuk memastikan mereka memenuhi persyaratan kualitas layanan yang telah ditetapkan oleh Bridgestone Indonesia. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait