Selasa, April 23, 2024
Lainnya
    Berita"Pahala Ramadan" dari Isuzu Mudahkan Pelanggan Lakukan Servis

    “Pahala Ramadan” dari Isuzu Mudahkan Pelanggan Lakukan Servis

    News.OLX.co.id –  Di bulan Ramadhan tahun ini PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) menghadirkan program service spesial bertajuk “Pahala Ramadan”, Promo Hemat Astra Isuzu di Bulan Ramadhan. 

    Periode program ini berlangsung mulai 12 April – 15 Mei 2021 dan berlaku di seluruh jaringan Astra Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

    Adapun jenis perawatan yang bisa memanfaatkan progran Pahala Ramadan ini terdiri dari Paket Overhaul, Program Perawatan Berkala Hemat dan Paket Oli Hemat. 

    “Program spesial ini kami berikan untuk menyambut bulan Ramadan dan lebaran di tahun ini. Beragam program menarik telah kami inisiasi sejak awal pandemi tahun lalu. Diharapkan melalui program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan,” ungkap Heri Wasesa, After Sales Service Division Head Astra Isuzu dalam siaran pers, Rabu (28/4/2021).

    Berikut detail dari paket perawatan dari program “Pahala Ramadan”Isuzu :

    Paket Overhaul Astra Isuzu

    Paket Overhaul mendapatkan diskon jasa 40%, sparepart 7,5% dan bahan 20%. Berlaku untuk tipe unit Isuzu Traga, Isuzu ELF, Isuzu GIGA, Isuzu Panther, Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max dengan perbaikan meliputi overhaul brake, overhaul clutch, overhaul top engine, overhaul engine dan overhaul transmisi.

    Program Oli Murah

    Program ini merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. 

    Program ini berlaku untuk tipe Isuzu Panther, Isuzu Traga, Isuzu ELF dan Isuzu GIGA. 

    Program Perawatan Berkala Hemat

    Program penggantian oli mesin dengan  penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km & kelipatan 40.000 Km. 

    Program ini berlaku khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk Isuzu Panther, Isuzu Traga dan Isuzu ELF.

    Program Perawatan Ringan

    Program paket perawatan kendaraan yang mencakup pekerjaan tune up penggantian oli dengan harga murah. Berlaku untuk tipe Isuzu ELF dan Isuzu Panther, khusus untuk area Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait