Kamis, Juli 7, 2022
More
    InformasiPajero Sport Brotherhood Indonesia Gelar Munas, Pilih Presiden Baru

    Pajero Sport Brotherhood Indonesia Gelar Munas, Pilih Presiden Baru

    Setelah lelah menahan kerinduan panjang tidak bertemu akibat terhalang kondisi pandemi, PaSBro atau Pajero Sport Brotherhood akhirnya bisa berkumpul kembali dalam sebuah momentum yang sangat istimewa.

    Komunitas para pemilik mobil Mitsubishi Pajero Sport ini bersilaturahmi secara tatap muka langsung dan melaksanakan Halal Bil Halal sesama member PaSBro dari berbagai regional di Radisson Hotel, Kota Bandar Lampung, 28-29 Mei 2022.

    “Setelah genap dua tahun, dimana kita hanya bisa bertemu secara daring dan jarang tatap muka, kini secara bertahap kita bisa kembali merajut asa dalam kebersamaan,” ujar Om Bro Wanns, koordinator Humas PasBro Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (30/5/2022).

    Bahkan tidak sekadar silaturahmi dan saling memaafkan saja, momentum pertemuan ini juga sekaligus merayakan 2nd anniversary PaSBro serta menjalankan agenda Musyawarah Nasional (Munas) untuk mencari Presiden yang baru.

    “Acara lepas rindu kali ini berlangsung hikmad dan tetap kondusif dimana seluruh peserta yang hadir tetap menjalankan protokol kesehatan. Munas juga berlangsung damai dimana secara musyawarah dan mufakat memilih Om Bro Ir. Herman Bagindo dari regional Bandung sebagai Presiden PasBro Indonesia untuk periode 2022-2024,” lanjut Om Bro Wanns. 

    Baca Juga : HUT ke-3 Bukan Club Motor (BCM)

    PaSBro

    Di usianya yang kedua, regional Pajero Sport Brotherhood Indonesia sudah tersebar mulai dari Riau/Paslaku, Lampung, Banten, Bogor, Bandung, Bekasi-Cikarang-Karawang/PasDEF dan Batavia/Jakarta Raya.

    Dalam berkumpul dan berkegiatan, para member PaSBro memang selalu melibatkan keluarga, karena bagi komunitas ini “familiy is priority”

    Puluhan anggota PaSBro bersama anggota keluarga menjadikan suasan silaturahmi kali ini menjadi semakin meriah.

    Apalagi di sesi acara gala dinner, sejumlah pejabat kota dan daerah serta perwakilan komunitas setempat turut hadir merayakan momen istimewa PasBro tersebut.

    Selamat dan sukses atas terselenggaranya Munas serta terpilihnya Presiden baru PaSBro!

    Buat yang mau bergabung tapi belum punya Pajero Sport, silahkan KLIK DISINI untuk #PilihYangPasti mobil Pajero Sport bekas berkualitas.

    Baca juga  Para Pecinta Mercedes-Benz E-Class Siap Geruduk Stadion Patriot Bekasi

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here