Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiPajero Sport Rockford Fosgate Edition, Solusi Modifikasi Tanpa Risiko

    Pajero Sport Rockford Fosgate Edition, Solusi Modifikasi Tanpa Risiko

    News.OLX.co.id – Kehadiran dua varian Mitsubishi Pajero Sport berlabel Rockford Fosgate Edition baru-baru ini memang bukan kali pertama. Tiga tahun terakhir PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memang terbilang “getol” memasarkan Pajero Sport dengan sentuhan sistem audio premium Rockford Fosgate dalam jumlah yang terbatas.

    Uniknya, berapapun jumlah yang dipasarkan, Pajero Sport edisi spesial ini selalu laris di pasaran dan menjadi rebutan para penggemar high SUV di Tanah Air.

    Yang terbaru, MMKSI merilis dua varian Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Mistubishi Pajero Sport Dakar Ultimate Rockford Fosgate Edition dengan jumlah yang juga terbatas. Ini sekaligus menjadi mobil baru pertama dari Mitsubishi Motors Indonesia mengawali tahun 2021.

    “Kedua varian ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh, namun memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura lewat siaran pers baru-baru ini. 

    Pajero Sport Rockford Fosgate, Tampilan Beda Tanpa Harus Modifikasi  

    Tentu ada alasan mengapa konsumen begitu antusias menyambut kehadiran Pajero Sport dengan aplikasi sistem tata suara dari merek audio asal Arizona, Amerika ini.

    Model ini menjadi solusi praktis bagi mereka yang ingin tampil beda tanpa harus melakukan modifikasi yang berpotensi menggugurkan garansi pabrikan. 

    Apalagi kalau bicara urusan mengubah sistem audio yang acap kali harus mengubah sistem kelistrikan standar, rumit dan pastinya berisiko.  

    Hadirnya Pajero Sport Rockford Fosgate Edition setidaknya bisa mengakomodir kebutuhan konsumen Mitsubishi yang mendambakan mobil SUV dengan sistem tata suara premium tanpa harus memodifikasi dan khawatir kehilangan garansi. 

    Perbedaan Pajero Sport Rockford Fosgate Edition dengan Varian Standar

    Bicara soal perbedaannya dengan varian standar, sudah pasti yang paling nyata adalah di sektor perangkat hiburan. Dentuman suara musik yang dihasilkan sistem audio Rockford Fosgate begitu memanjakan kuping. Alunan suara dari musik favorit pemilik mobil Pajero Sport diantarkan dengan sangat sempurna berkat komposisi Front Speakers, Tweeters dan Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer

    Mitsubishi Motors tidak hanya membekali varian Pajero Sport limited edition tersebut hanya dengan perangkat audio Rockford Fosgate saja. Beberapa sentuhan aksesoris juga tersemat di sekujur body-nya yang menjadikan tampilan eksterior semakin sporty dan ciamik. 

    Membedakannya dengan yang varian standar, dua varian Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate sudah ada penambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, spare tire cover, hood emblem serta emblem Rockford Fosgate.  

    Khusus untuk Pajero Sport Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition hanya ditawarkan dalam kelir putih saja. 

    Sektor kabinnya juga tampil lebih premium jika dibandingkan dengan varian standar. Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition memadukan dua warna antara beige dan hitam. Sementara untuk varian Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan full warna gelap yang kian mengusung kesan premiumnya.   

    Sedangkan dari soal perbedaan harga, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 standar dibanderol Rp 554,5 juta, selisih 13,5 juta rupiah dengan varian Rockford Fosgate yang dibanderol Rp 568 juta. 

    Untuk varian standar Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 dijual dengan harga Rp 598,5 juta, selisih 10,5 juta rupiah dengan harga Rockford Fosgate Edition varian sama  yang dijual dengan harga Rp 609 juta. Seluruh harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here