Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaHEBAT! Beli Mobil Suzuki Hingga Akhir Tahun Banyak Untungnya

    HEBAT! Beli Mobil Suzuki Hingga Akhir Tahun Banyak Untungnya

    Keuntungan yang ditawarkan Suzuki Finance Indonesia kepada konsumen dalam program ini terbagi dalam paket HEBAT 1 dan paket HEBAT 2.

    JAKARTA – Menjelang akhir tahun biasanya kecenderungan masyarakat untuk membeli mobil cukup besar. Ini bisa dipicu berbagai hal, salah satunya keluarnya bonus akhir tahun.

    Pola atau kebiasaan ini dibaca dengan baik oleh Suzuki Finance Indonesia dengan menghadirkan program penjualan bertajuk “Paket HEBAT: Hemat Banget Akhir Tahun”  yang bisa dimanfaatkan konsumen calon pembeli mobil Suzuki di seluruh Indonesia mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2022. 

    “Salah satu pola belanja masyarakat di Indonesia yaitu adalah belanja di akhir tahun. Kami membaca pola tersebut dan menghadirkan pilihan terbaik sebelum tahun 2022 berakhir, Suzuki Finance Indonesia berikan beragam program penjualan yang dapat dinikmati konsumen untuk memiliki kendaraan Suzuki impiannya,” terang M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI dalam siaran pers beberapa waktu lalu.. 

    Keuntungan yang ditawarkan Suzuki Finance Indonesia kepada konsumen dalam program ini terbagi dalam beberapa paket pilihan HEBAT.

    Paket HEBAT 1 Suzuki Finance Indonesia Tawarkan DP 10%

    Paket HEBAT SFI

    Yang pertama adalah Paket HEBAT 1, ditujukan bagi calon konsumen yang akan melakukan pembelian XL7, All New Ertiga, S-Presso, dan Baleno dimana konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa uang muka 10%, dan uang muka rendah sebesar 15% khusus untuk SX4 S-Cross dengan tenor maksimal 5 tahun. 

    Untuk pembelian mobil komersial, ada tenor hingga 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25%. 

    Menariknya, di Paket HEBAT 1 ini juga memberikan keuntungan khusus bagi calon konsumen yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai BUMN, serta Paramedis yang akan melakukan pembelian semua tipe mobil penumpang, yaitu uang muka rendah sebesar 10% serta dapat mengambil tenor selama 7 tahun.

    Potong Cicilan Hingga 3x

    Paket HEBAT SFI

    Paket selanjutnya adalah Paket HEBAT 2 yang ditujukan untuk semua tipe mobil penumpang. 

    Paket menguntungkan ini menawarkan potongan angsuran dengan pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25% untuk pembelian semua jenis mobil Suzuki. 

    Jumlah potongan angsuran yang diberikan tergantung dari lamanya tenor. Untuk tenor 5 tahun mendapat potongan 3x angsuran, potongan 2x angsuran untuk tenor 4 tahun, dan potongan 1x angsuran untuk tenor 3 tahun. 

    Sedangkan bagi konsumen yang melakukan pembayaran TDP minimal 30%, akan mendapatkan potongan 3x angsuran jika memilih tenor 6 dan 7 tahun untuk semua tipe mobil penumpang.

    “Untuk konsumen yang tertarik dengan program penjualan SFI, dapat datang langsung ke diler Suzuki terdekat untuk melihat mobil secara langsung, merasakan sensasi berkendara dengan mengikuti rangkaian test drive, dan dapat berkonsultasi mengenai pembelian mobil Suzuki secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia,” tutup M. Arifin.

    Bagi yang cenderung mencari mobil Suzuki bekas berkualitas, OLX Autos adalah platform yang tepat untuk melakukan transaksi pembelian. 

    Selain karena pilihan mobil Suzuki bekas berkualitas yang cukup banyak, OLX Autos juga menawarkan berbagai kemudahan transaksi dan tentunya aman.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait