Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaSekarang Bisa Punya Mobil! Ada Paket Pembiayaan Mobil Bekas Paling Menarik di...

    Sekarang Bisa Punya Mobil! Ada Paket Pembiayaan Mobil Bekas Paling Menarik di OLX Autos Hingga Akhir Tahun

    Program paket pembiayaan mobil bekas di akhir tahun ini merupakan kerjasama OLX Autos dengan Bank Sahabat Sampoerna.

    JAKARTA – Gak terasa kita sudah tiba di penghujung 2022 nih OLXers… Kalian sudah punya rencana upgrade mobil belum?

    Kalau sudah, pastikan OLXers beli mobilnya di OLX Autos, karena platform jual – beli – tukar tambah mobil bekas terbesar di Indonesia ini punya penawaran paket pembiayaan menarik yang berlaku hingga akhir tahun 2022 ini.

    OLX Autos menghadirkan program Straight Through Process (STP) yang berlaku di seluruh OLX Autos Store dan Authorized Dealer, program bunga 0% dan tambahan voucher bensin hingga Rp2 juta..

    Program paket pembiayaan mobil bekas di akhir tahun ini merupakan kerjasama OLX Autos dengan Bank Sahabat Sampoerna. 

    Straight Through Process (STP) Program

    Konsumen yang ingin membeli mobil bekas secara kredit lewat program ini tidak perlu ribet karena pengajuan kreditnya langsung bisa disetujui hanya dalam waktu 2×24 jam paling maksimal.

    Untuk bisa ikutan program proses kredit langsung approved ini, konsumen harus memenuhi beberapa kriteria yang sudah ditetapkan. 

    Beberapa kriteria tersebut antara lain; calon konsumen harus punya riwayat kredit yang baik dalam kurun 12 bulan terakhir, tenor cicilan yang diambil mulai dari 1 hingga 5 tahun dengan setoran uang muka minimum 50 persen dari harga mobil yang dibeli dengan harga OTR maksimal Rp300 juta.   

    Cara untuk ikut di program Straight Through Process ini juga cukup mudah. 

    Konsumen tinggal menentukan mobil yang akan dibeli DISINI, (harga OTR maksimal Rp300 juta), kemudian mengisi data konsumen dan menyerahkan uang muka 50%.

    Pihak OLX Autos akan melakukan screening data untuk melakukan pengecekan riwayat kredit calon pembeli, dan jika tidak ada masalah yang ditemukan, pengajuan tersebut akan masuk ke proses STP pre-approval

    Calon konsumen yang berhasil melalui proses screening ini tinggal menyiapkan dua dokumen pelengkap dan secara otomatis langsung mendapatkan approval dan siap menerima unit mobil yang diinginkan. Mudah banget bukan?

    Sementara data pemohon yang gagal, akan dimasukkan ke dalam kriteria pembeli mobil kredit secara reguler, dengan proses lebih lama dan membutuhkan kelengkapan dokumen yang lebih lengkap. 

    Paket Pembiayaan Mobil Bekas OLX Autos Bunga 0%

    Selain menawarkan kredit pembelian mobil bekas dengan proses mudah, OLX Autos juga punya program kredit mobil bekas dengan bunga 0%.

    Untuk memanfaatkan program ini, caranya hampir sama dengan program STP. Hanya saja ada sedikit perbedaan di bagian term & condition. 

    Program bunga 0% ini hanya ditujukan bagi konsumen terpilih OLX Autos yang memiliki beberapa kriteria tertentu seperti riwayat kredit yang baik dalam kurun 6 bulan terakhir (KOL 1), tenor cicilan yang diambil maksimal hanya 1 tahun (12 bulan), serta OTR mobil maksimum di harga Rp500 juta.

    Untuk DP yang dibayarkan tetap sama, 50% serta hanya berlaku untuk pembelian unit di Store OLX Autos saja.

    DP Rendah, Tidak Sampai 10%

    Ini juga merupakan salah satu program andalan OLX Autos untuk ditawarkan kepada konsumen calon pembeli mobil bekas di penghujung 2022 ini.

    Dimana konsumen calon pembeli mobil bekas di OLX Autos sekarang bisa melakukan pembelian secara kredit dengan DP rendah, hanya 7,5% dari harga bandrol mobil yang diinginkan di seluruh OLX Autos Store (COCO) di Indonesia.

    Syaratnya juga cukup mudah, nasabah hanya perlu memenuhi beberapa kriteria yang ditentukan, seperti memiliki riwayat pembayaran cicilan kredit yang baik dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, tenor cicilan yang dipilih mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun (12 – 60 bulan), dan asuransi yang dipilih adalah Total Lost Only (TLO).

    Jika yang mengajukan kredit pembelian mobil bekas adalah karyawan perusahaan, statusnya harus karyawan tetap dan sudah memiliki rumah sendiri atau rumah keluarga dengan minimum masa tinggal selama 3 tahun.

    Nasabah yang mengikuti program DP 7,5% ini tidak boleh mengambil program lainnya seperti STP atau Bunga 0%, namun tetap berhak untuk mendapatkan voucher bensin hingga Rp2 juta.

    Paket Pembiayaan Mobil Bekas OLX Autos Dapat Voucher Bensin Hingga Rp2 Juta

    Kredit mobil bekas di OLX Autos lewat Bank Sahabat Sampoerna juga masih menawarkan keuntungan lainnya berupa voucher bensin hingga Rp2 juta.

    Untuk seluruh syarat dan ketentuan program akhir tahun ini, klik DISINI

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait