Bikin Kinclong Body Mobil Anda di Masa New Normal dengan Produk Terbaru Meguiar’s

0
24

Sudah siap menghadapi New Normal dengan mengajak mobil kesayangan kalian kembali beraktivitas seperti biasa?

Eit, tahan dulu! Sebaiknya pastikan dulu kondisi mobil kalian dalam keadaan yang prima. Lakukan pengecekan secara menyeluruh mulai dari mesin, interior hingga eksterior.

Nah, urusan eksterior dan interior jangan bikin malu. Menjalani New Normal berarti tampilan eksterior mobil juga harus kinclong seperti baru dooong….

Baru-baru ini PT Milenia group selaku distributor resmi Meguiar’s di Indonesia, kembali meluncurkan line up produk perawatan body kendaraan dengan konsep “New Generation of Paint Protection”.

Line up produk Hybrid Ceramic ini melengkapi produk perawatan eksterior dari Meguiar’s yang sudah populer sebelumnya, seperti Hybrid Ceramic Liquid Wax, Hybrid Ceramic Quick Clay Kit, Hybrid Ceramic Detailer yang selalu jadi andalan.

Di produk autodetailing terbaru Meguiar’s terbaru sudah ada kandungan Si02 yang biasa digunakan sebagai bahan dasar coating dengan fungsi memberikan permukaan cat menjadi lebih mengkilap, halus dan menimbulkan efek daun talas atau water beading. 

Tidak cuma di bagian eksterior mobil saja, untuk interior mobil juga tersedia produk Meguiar’s Ultimate Leather Detailer dan Smooth Surface Clay Kit sebagai consumer product, serta Iron Removing Spray Clay, Surface Prep, Pro Hybrid Ceramic Sealant yang menjadi pilihan para profesional autodetailing

Masing-masing memiliki kandungan dan teknologi terbaru sehingga mudah digunakan.                        

“Produk terbaru dari Meguiar’s memiliki keunggulan yang ingin dipamerkan, yaitu dengan formula paling mutakhir dari Meguiar’s. Melindungi permukaan cat, memberikan daya tahan lebih lama, memberikan daya kilap, efek water beading yang ekstrem, dan memberikan kemudahan cara pemakaian produk untuk para konsumen dalam merawat kendaraaan,” ungkap Deni Yohanes, Meguiar’s National Product Expert dalam keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

Menurut Deni Yohanes yang akrab disapa dengan panggilan Om Boi ini, permintaan para pecinta dan pelaku bisnis autodetailing terhadap produk terbaru Meguiar’s ini cukup tinggi. “Oleh karena itu kami berharap produk terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen untuk menjalani masa New Normal saat ini”, sambungnya. 

Buat Anda yang berminat menggunakan produk perawatan eksterior dan interior mobil dari Meguiar’s, untuk jenis consumer product, cukup merogoh kocek berkisar Rp 200.000 hingga Rp 700.000. Sedangkan produk Meguiar’s jenis profesional product, harganya berkisar Rp 450.000 hingga Rp 3.000.000. 

Produk – produk terbaru Meguiar’s ini sudah tersedia di jaringan resmi Meguiar’s Indonesia, serta official store Meguiar’s Indonesia yang ada di marketplace. Infomasi lebih lengkap soal produk bisa mengunjungi website www.meguiars-indonesia.co.id atau Social Media resmi @meguiarsindonesia pada Instagram, dan Meguiars Center Indonesia pada Facebook. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here