Pameran 11 Hari, Mitsubishi Motors Catat 2.623 SPK

Dari total tersebut, model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi hingga 85%, dan 15% sisanya berasal dari model lain Mitsubishi Motors.

0
90
New Xpander
New Xpander dan New Xpander Cross meluncur di GIIAS 2021 (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Mitsubishi Motors sukses mengumpulkan SPK sebanyak 2.623 unit.

Dari total tersebut, model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi hingga 85%, dan 15% sisanya berasal dari model lain Mitsubishi Motors.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam siaran pers, Senin (22/11/2021).

Pameran yang berlangsung selama 11 hari, mulai dari 11 hingga 21 November 2021 kemarin, antusiasme masyarakat terhadap Mitsubishi Motors memang terbilang sangat tinggi.

Tercatat ada sekitar 82.000 orang pengunjung yang menyambangi booth Mitsubishi Motors.

Dari jumlah tersebut, ada sekitar 1.000 pengunjung melakukan test drive dan mencoba secara langsung impresi berkendara New Xpander Ultimate CVT.  

Oh ia, dalam pameran tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan tiga unit kendaraan test drive, terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT Premium, dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2. 

“Ajang GIIAS 2021 ini kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga inovasi agar bisa mendapatkan sebuah ‘seamless customer journey‘ dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi, dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang semakin lengkap untuk kelancaran proses kepemilikan serta perawatan kendaraan Mitsubishi,” lanjut Naoya Nakamura.

Dengan banyaknya jumlah pengunjung yang melakukan test drive mobil New Xpander, pihak pelaksana pameran menyematkan gelar di model ini sebagai “The Most Driven Car”, atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama periode pameran.

“Hasil dari pameran tahun ini sudah melampaui ekspektasi kami di tengah kondisi pandemi. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat akan pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif akan berangsur pulih,” pungkasnya.

Jual mobil lama kamu di OLX Autos #JUJURLYAMAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here