Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaPameran di SPBU Pertamina, MTF Tawarkan Solusi Kebutuhan Pendanaan Pemilik Kendaraan Roda...

    Pameran di SPBU Pertamina, MTF Tawarkan Solusi Kebutuhan Pendanaan Pemilik Kendaraan Roda Empat

    PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan pihak PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia atau Tugu Insurance menggelar pameran di 34 Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Pertamina serempak mulai dari tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2020 mendatang.

    Keduanya (MTF dan Tugu Insurance) berupaya untuk terus berkontribusi dalam membangun ekonomi masyarakat.

    Seperti diketahui Mandiri Tunas Finance (MTF) yang tahun ini merayakan usia ke-11, memberikan pelayanan pembiayaan kendaraan bermotor sesuai kebutuhan masyarakat dengan berbagai paket pembiayaan yang menarik, mudah dan cepat. 

    Sementara Tugu Insurance juga terus berupaya membidik para mitra PT Pertamina (Persero) untuk diberikan proteksi, salah satunya perusahaan pemilik stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). 

     Kolaborasi pameran yang berlangsung di SPBU ini ditujukan bagi pemilik kendaraan roda empat yang mampir mengisi bahan bakar akan biaya anak sekolah, biaya pernikahan, renovasi dan lain-lain.

    Program Cash Aja yang ditawarkan cukup menarik, dengan rate promo 8 persen, voucher bensin dan masih banyak lagi program menarik lainnya.

    “Melalui Cash Aja yang merupakan brand MTF untuk pembiayaan multiguna kami berharap dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat yang memerlukan dana cepat untuk berbagai kebutuhan,” kata Arif Reza Fahlepi, Coporate Secretary & Legal Compliance Divison Head MTF dalam keterangannya kepada OLX, beberapa waktu lalu.

    Menurutnya, program promo ini dilakukan untuk memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat untuk berbagai kebutuhan seperti modal usaha, pendidikan, pernikahan dan lain-lain.

    Di tahun 2020 ini, MTF juga terus berusaha untuk semakin meningkatkan kontribusinya di sektor pembiayaan dengan berbagai strategi yang sudah dipersiapkan, termasuk menghadirkan berbagai hal baru untuk memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan. 

    MTF hadir dalam program KKB Flex dengan keistimewaan Down Payment (DP) 11 persen, serta KKB ELite dengan bunga spesial 3,5 persen. Kemudahan ini masih ditambah dengan bonus berupa asuransi perlindungan bencana banjir secara gratis.

    Bagi Anda yang penasaran akan program menarik yang ditawarkan oleh Tugu Insurance dan Mandiri Tunas Finance bisa langsung mampir di pameran yg digelar di SPBU secara nasional. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait