Jumat, Desember 3, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPameran di Surabaya, IIMS Konsisten Bawa Teknologi Elektrifikasi

    Pameran di Surabaya, IIMS Konsisten Bawa Teknologi Elektrifikasi

    Penggemar dunia otomotif Surabaya bakal kembali terpuaskan dengan kehadiran pameran otomotif dari Dyandra Promosindo, IIMS atau Indonesia International Motor Show 2019 yang bakal berlangsung 30 Oktober – 3 November 2019 mendatang.

    IIMS Surabaya 2019 digelar di Grand City Convex, Surabaya selama lima hari dan menghadirkan berbagai merek kendaraan roda empat maupun roda dua.

    Diantara merek yang sudah mengonfirmasi kehadirannya adalah Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors. 

    Yang sedikit berbeda dari pameran-pameran otomotif lainnya, kali ini IIMS Surabaya 2019 menggandeng Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai sponsor dengan menghadirkan teknologi kendaraan listrik.

    Jelas bahwa pameran ini nantinya nggak cuma mengedepankan bisnis jualan para peserta saja, lebih dari itu, Dyandra Promosindo melalui IIMS konsisten mendorong tren kendaraan listrik yang digaungkan oleh Pemerintah.

    “Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh tidak saja market pencinta otomotif tapi juga market keluarga muda. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup,” ungkap Rudi MF selaku Project Manager IIMS, Kamis (17/10/2019) di Surabaya. 

    Para komunitas juga selalu mendapat tempat tersendiri di pameran ini. IIMS Surabaya 2019 menghadirkan program unggulan yang bisa dinikmati semua anggota komunitas yang hadir, seperti Builder Fest, Custombike Competition, Community Gathering, Family Auto Gathering, Konvoi Langit Biru, Slow Ride Games, dan Test Ride Custombike. 

    Akan ada dua Grand Prize spesial dengan hadiah tiket Moto GP Malaysia 2020 bagi pengunjung yang membeli tiket dan akan diundi di hari terakhir. Harga tiket masuk weekdays dijual seharga Rp 20.000 dan untuk weekend Rp 25.000. 

    Tahun lalu, pameran ini berhasil mendatangkan 24.092 pengunjung yang datang dari Surabaya dan sekitarnya, serta membukukan transaksi sebesar Rp 226 miliar lebih dengan total kendaraan terjual sebanyak 884 unit. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here