Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriPameran Khusus Mobil Wuling Berteknologi Mesin Turbo Digelar

    Pameran Khusus Mobil Wuling Berteknologi Mesin Turbo Digelar

    News.OLX.co.id – Warga Tangerang Selatan kini punya kesempatan besar untuk mencoba langsung line up mobil Wuling yang ditenagai mesin turbo, karena Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil menggelar Wuling Experience Weekend bertajuk World of Turbo di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan yang akan berakhir hari Minggu, 27 Juni 2021. 

    Tidak cuma memberikan kesempatan untuk melakukan test drive saja, pameran ini juga menawarkan berbagai promo spesial untuk bisa memiliki mobil Wuling.

    “Tema World of Turbo ini kami hadirkan dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen dan memberikan kesempatan untuk melihat langsung serta merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama ragam produk Wuling bermesin turbo. Selain itu, pengunjung juga diberikan kemudahan untuk memiliki produk kami melalui berbagai promo spesial dan sayang untuk dilewatkan,” ujar Fariz Adinata Ramadhani, Sales Area Manager Area Jabodetabek 3 Wuling Motors melalui keterangan tertulis, Jumat (25/6/2021).

    Setidaknya ada 3 model Wuling yang ditampilkan, mulai dari Cortez CT, Almaz, hingga Almaz RS, semuanya merupakan model yang mesinnya ditenagai teknologi turbo.

    Pameran Wuling Turbo

    Almaz RS yang merupakan Digital Intelligent Car sudah diluncurkan bulan Maret lalu. Berkapasitas mesin 1500cc dengan turbocharged, mobil ini menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. 

    Sebagai SUV seri teratas dari Wuling, Almaz RS dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan di kelasnya, mulai dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

    Sementara model lainnya adalah Almaz model keluaran pertama yang juga sudah dilengkapi turbo dipadu pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan. 

    Model turbo terakhir yang dtawarkan Wuling adalah Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’. Berkonfigurasi mesin 4 silinder kapasitas 1.500cc turbo dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6-percepatan, mobil MPV ini juga menawarkan berbagai fitur terkini seperti classy electric sunroof, advanced 8” Entertainment system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga fitur keselamatan yang lengkap. 

    Promo Menarik Selama Pameran

    Pameran Wuling Turbo

    Tentunya dalam pameran kali ini, Wuling Motors (Wuling) banyak menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki line up Wuling dengan teknologi turbo. 

    Misalnya gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). 

    Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp 5.000.000. Khusus pembelian melalui Wuling Finance ada program Low Down Payment dan Free Insurance atau Bunga 0%. 

    Pengunjung juga berkesempatan mengikuti Wuling Turbo Experience untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp100.000. 

    Nah, bagi warga Tangerang Selatan yang sudah ngebet banget mau beli Wuling Almaz atau Cortez CT, jangan lewatkan kesempatan ini. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait