Senin, Februari 6, 2023
Lainnya
    BeritaRatusan Mobil Modifikasi Tampil di Ajang The Elite Showcase 2023

    Ratusan Mobil Modifikasi Tampil di Ajang The Elite Showcase 2023

    The Elite Showcase 2023 mempertandingkan berbagai aliran modifikasi dan digelar pada 4-5 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang.

    JAKARTA – Pameran modifikasi bertajuk The Elite Showcase akan kembali hadir meramaikan kancah modifikasi di Tanah Air setelah sempat absen selama kurang lebih dua tahun akibat pandemi. 

    Ajang kontes modifikasi yang mempertandingkan berbagai aliran modif kendaraan roda empat ini rencananya digelar pada 4-5 Februari 2023 di ICE BSD, Tangerang.

    Gatot Mulyartho, CEO The Elite, mengaku saat ini jumlah peserta modifikasi yang sudah terdaftar mencapai 275 mobil. 

    “Jumlah peserta yang mendaftar sudah melebihi target kami. Secara bertahap kini sudah mencapai hingga 266 unit kendaraan modifikasi,” ujarnya di DION, Senayan Park, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

    Menariknya lagi, karena ratusan mobil modifikasi tersebut sudah melewati tahap kurasi yang ketat dari pihak penyelenggara dan sponsor, dalam hal ini adalah Pertamina Fastron.

    “Kita sudah kurasi semua, jadi dari hasil kurasi yang kita pilih kita serahkan ke pihak sponsor, mereka yang nanti memilih mobil mana yang akan ditampilkan pada The Elite Showcase 2023,” lanjut Gatot. 

    The Elite Showcase 2023 didukung oleh puluhan brand sponsor yang nantinya akan ikut merepresentasikan nilai brand di dalamnya.

    “Tujuan dari Pertamina Fastron berkolaborasi dengan The Elite Showcase 2023 adalah untuk merangkul para komunitas otomotif di Indonesia. Kami melihat saat ini yang terpenting adalah ekosistem, di mana melalui event ini kita bisa lebih dekat dengan para komunitas otomotif, khususnya untuk para penggemar modifikasi,” jelas Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants di tempat yang sama.

    Tidak hanya menampilkan mobil yang sudah dimodifikasi secara proper, The Elite Showcase 2023 juga bakal menghadirkan bintang tamu spesial yang sudah cukup dikenal di dunia modifikasi dan tuning internasional. 

    Beberapa diantaranya adalah Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing, dan Larry Chen dari Hoonigan, fotografer yang sangat terkenal dengan hasil karyanya di bidang fotografi otomotif.

    Gelaran The Elite Showcase 2023 akan didukung sepenuhnya oleh Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, serta diikuti oleh puluhan tenant yang akan meramaikan pameran dengan program dan promo menarik.

    Beli Mobil Bekas Dapat Saldo Digital Hingga Rp10 Juta

    Program OLX Autos

    Di awal tahun 2023 ini, OLX Autos menghadirkan program spesial bertajuk OLX Autos GASPOOOLL AWAL TAHUN, beli mobil bekas berkualitas di OLX Autos bisa mendapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta.

    Program ini untuk memberikan stimulus kepada pelanggan OLX Autos untuk mewujudkan impiannya beli mobil bekas berkualitas di awal tahun 2023, sekaligus memperkuat komitmen OLX Autos sebagai platform jual beli kendaraan dengan layanan terbaik yang juga menawarkan berbagai benefit menguntungkan kepada pelanggannya.

    Untuk jumlah besaran bonus saldo yang diterima oleh pelanggan yang telah berhasil melakukan transaksi beli mobil akan menyesuaikan dengan kebijakan dari masing-masing store, dan program ini juga hanya berlaku bagi pembeli perorangan.

    Bonus saldo digital berlaku untuk unit tertentu dan selama persediaan masih ada. Syarat dan ketentuan berlaku.

    Ayo, wujudkan keinginan Anda untuk membeli mobil impian di awal tahun dan dapatkan bonus saldo digital hingga Rp10 juta.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    OLX Autos
    Berita Terkait