Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaKepincut SUV Peugeot? Sambangi Pameran Ini, Banyak Promo Menarik Ditawarkan!

    Kepincut SUV Peugeot? Sambangi Pameran Ini, Banyak Promo Menarik Ditawarkan!

    Astra Peugeot sedang gencar menggelar pameran mobil Peugeot di berbagai tempat untuk menawarkan ketiga line-up SUV tersebut dengan dibalut promo-promo menarik.

    JAKARTA – Meski namanya tidak setenar merek mobil Eropa lainnya, namun Peugeot di Indonesia cukup menarik perhatian konsumen. 

    Apalagi setelah menjual beberapa SUV model terbarunya seperti 2008, 3008, dan 5008 SUV, dimana ketiga model SUV Peugeot ini menawarkan keunggulan karakter desain yang kokoh dan stylish, pelan-pelan Peugeot memikat hati para penggemarnya di Tanah Air.

    Buat yang baru berencana memiliki SUV Peugeot yang keren ini, sekarang mungkin adalah saat yang tepat.

    Pasalnya Astra Peugeot sedang gencar menggelar pameran mobil Peugeot di berbagai tempat untuk menawarkan ketiga line-up SUV tersebut dengan dibalut promo-promo menarik.

    Pameran mobil Peugeot ini hadir di Mall Kelapa Gading, pada tanggal 14-20 November 2022.

    Sebelumnya pameran serupa juga telah berlangsung di Surabaya (9-13 November 2022) dan Yogyakarta (8-14 November 202). 

    “Melalui pameran ini, kami memberikan penawaran terbaik yaitu, bunga 0% tenor 1 tahun untuk semua tipe. Selain itu, setiap konsumen berhak memilih voucher Pertamina atau MAP dan sudah mendapatkan free servis selama 5 tahun,” tukas Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot menjelaskan promo yang ditawarkan dalam pameran lewat siaran pers.

    Kelebihan lain dari memiliki produk Peugeot adalah karena sudah dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, dan layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang tentunya akan membawa peace of mind kepada para pemiliknya.

    “Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil impian Anda. Sederet program menarik kami tawarkan kepada calon konsumen pemilik SUV terbaik dari Peugeot. Harapannya, apa yang kami tawarkan ini akan mendapatkan respon positif dari para pengunjung,” pungkasnya. 

    Yuk, kunjungi pameran Peugeot dan bawa pulang SUV keren dengan berbagai penawaran menarik!

    Mudah Beli Mobil Bekas di OLX Autos

    GASPOOOL AKHIR TAHUN OLX AUTOS

    Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli mobil bekas, OLX Autos sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik hingga akhir tahun ini.

    Konsumen bisa dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos dengan memilih skema kredit berupa pembayaran total down payment (TDP) sebesar Rp1 juta atau cicilan hanya Rp1 juta per bulan.

    OLXers bisa memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
    www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait