Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaPameran MTF Virtual Autofiesta 2020 Siap Digelar, Targetkan 10 Juta Pengunjung

    Pameran MTF Virtual Autofiesta 2020 Siap Digelar, Targetkan 10 Juta Pengunjung

    Mencoba melakukan pemulihan ekonomi nasional akibat dampak pandemi Covid-19, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) langsung menggelar pameran MTF Virtual Autofiesta 2020. 

    Rencananya pameran virtual ini akan berlangsung pada tanggal 15-21 Agustus 2020 mendatang lewat halaman website www.autofiesta.co.id.

    “Melalui MTF Virtual Autofiesta 2020 ini, kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor khususnya di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Event  ini akan menjadi momen bagi industri pembiayaan untuk beradaptasi dalam memasuki new normal,” ujar Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo dalam acara press conference virtual yang berlangsung hari ini, Jumat (14/8/2020).

    Melalui pameran virtual ini, MTF menargetkan bakal dikunjungi 10 juta pengunjung serta optimis meraih total pembiayaan sebesar Rp 12 miliar. 

    “Kami yakin target tersebut akan tercapai, mengingat adanya tren positif peningkatan new lending MTF antara 13-25 persen dari Mei hingga Juli 2020. Hingga akhir Juli lalu MTF berhasil menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 9,8 triliun,” tambahnya. 

    MTF Virtual Autofiesta 2020 memberikan berbagai keunggulan dan sejumlah manfaat, antara lain jangkauan pengunjung yang lebih luas, fleksibilitas waktu bagi pengunjung sehingga dapat berada di lokasi pameran dalam sekejap. 

    Dari sisi biaya, pameran ini juga memberikan efek efisiensi yang signifikan, dimana efisiensi bajet tersebut dikonversi menjadi benefit yang lebih banyak kepada customer seperti asuransi gratis. 

    “Pameran ini punya jangkauan lebih luas, masyarakat Aceh hingga Papua bisa akses dengan waktu yang lebih efektif. Secara biaya juga kita bisa tekan hingga 60 persen dan dikonversi sebagai benefit ke konsumen. Tracking pengunjung juga bisa dievaluasi, mulai dari jumlah pengunjung, waktu dan booth mana saja yang menjadi preferensi pengunjung, sehingga kami dapat melakukan tindak lanjut secara lebih tepat sasaran.” papar Harjanto secara lebih detail.

    Program Menarik MTF Virtual Autofiesta 2020

    Pameran virtual yang berlangsung selama tujuh hari ini menawarkan berbagai program menarik bagi calon konsumen. Program-program tersebut di antaranya adalah:

    • Bunga KKB 2,75 persen, tenor 1 tahun dengan DP spesial 20 persen yang memberi benefit berupa cashback senilai Rp 1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi Tanggung Jawab Hukum (TJH) dan Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta serta perlindungan asuransi jiwa++, e-voucher dari salah satu marketplace. Nasabah juga bisa melakukan trade in mobil lamanya dengan mobil baru di MTF.
    • Multiguna CERDAS BUNGA 0 persen tenor sampai dengan 1 tahun merupakan produk MTF berupa pinjaman fasilitas dana dengan agunan BPKB kendaraan bermotor. Cash Aja menawarkan rate special mulai dari 0 persen, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran senilai Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa ++.
    • Angsuran ringan mulai dari Rp1 juta-an merupakan produk  MTF dengan DP mulai dari 25 persen dan tenor sampai dengan 5 tahun dengan benefit berupa cashback senilai Rp 1,7 juta, free santunan Asuransi Banjir, Asuransi TJH & Asuransi Kebakaran Rp10 juta dan perlindungan asuransi jiwa++ serta e-voucher dari salah satu marketplace sampai dengan Rp 1 juta.

    Program spesial tersebut didukung oleh berbagai pilihan jenis kendaraan pribadi maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini. Brand-brand tersebut antara lain Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, BMW, Lexus, Mercedes-Benz, Mini Cooper, VW, Audi, Kia, Renault, Jeep, Maserati, Peugeot, Mazda, Ford, Nissan, Hyundai, Datsun, Sokon, Wuling, Honda, Hino, dan Isuzu.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait