Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriPameran Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi Tawarkan Banyak Promo Menarik

    Pameran Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi Tawarkan Banyak Promo Menarik

    News.OLX.co.id – Daihatsu kembali menggelar pameran bertajuk Virtual Daihatsu Festival untuk terus berupaya meningkatkan penjualan setelah libur Lebaran tahun ini.

    Pameran virtual Daihatsu ini berlangsung pada hari Sabtu, 22 Mei 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB dengan berbagai program penjualan yang sangat menarik dan tentunya akan sayang jika dilewatkan.

    Selain itu Daihatsu juga menghadirkan program trade-in atau tukar tambah mobil bekas ke baru dengan berbagai benefit menarik.

    Untuk penjualan, Daihatsu menawarkan paket promo gratis biaya admin untuk pembelian unit secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

    Sedangkan untuk trade-in, Daihatsu menawarkan promo yang sama seperti pada promo penjualan voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya. Tentunya dengan penawaran mobil bekas konsumen dengan harga terbaik. 

    Meski berlangsung hanya satu hari, Virtual Daihatsu Festival juga menyajikan ragam program hiburan serta edukasi yang tidak kalah menarik seperti talkshow bersama Garasi Drift serta special performance dari Endah & Rhesa.

    Untuk join di pameran ini, konsumen mobil Daihatsu cukup melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan ini untuk mendapatkan link virtual meeting sebagai akses masuk pameran. 

    “Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujar Tri Mulyono, Marketing Planning and Sales Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam keterangan tertulis, Kamis (20/5/2021)

    Saksikan juga pameran ini secara live di media sosial Daihatsu seperti Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait