Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaPameran Virtual FIFGROUP Dibuka, Banyak Promo Spesial Ditawarkan

    Pameran Virtual FIFGROUP Dibuka, Banyak Promo Spesial Ditawarkan

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hari ini, Rabu, 23 September 2020, PT Federal International Finance (FIFGROUP) mulai menggelar pameran berbasis virtual FIFGROUP FEST.

    Digelar hingga 29 September 2020 mendatang, pameran ini mengusung tema “Your One Stop Financial Solution” dan melibatkan seluruh brand FIFGROUP dan bisnis partner, mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA hingga rekanan dealer. 

    Pembukaan pameran virtual FIFGROUP FEST dihadiri langsung oleh CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya didampingi Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro, serta disaksikan lewat platform virtual oleh jajaran direksi dan manajemen FIFGROUP, rekanan main dealer sepeda motor Honda dan brand-brand lainnya yang ikut sebagai peserta.

    Lewat pameran selama tujuh hari, pengunjung yang mengakses pameran hanya lewat smartphone bisa mendapatkan berbagai promo menarik. Contohnya potongan down payment (DP) hingga Rp 2,6 juta untuk kredit motor Honda. Atau untuk memenuhi kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memiliki laptop, hobi sepeda, semua bisa lewat pengajuan kredit di SPEKTRA dengan promo spesial DP Rp 0.

    Untuk memenuhi kebutuhan akan gadget dan barang elektronik serta perabotan rumah tangga, cukup bayar Rp 25 ribu, atau promo Rp 160 ribu untuk mendapatkan gadget kekinian dan gratis voucher Rp 50 ribu. 

    Produk FIFGROUP lainnya, DANASTRA menawarkan pembiayaan multiguna dengan promo Cashback Voucher Astrapay Rp 35 ribu untuk modal usaha plus voucher belanja senilai Rp 200 ribu dan free disk lock brake

    Sementara AMITRA menawarkan pembiayaan syariah haji dengan promo spesial admin hanya bayar Rp 500 ribu, serta pinjaman di MAUCASH dengan promo saldo Astrapay Rp 25 ribu untuk 100 orang disbursement pertama. Serta diskon spesial dari FIFADA.

    “Kami siap memberikan kemudahan layanan dan produk bagi pelanggan maupun pengunjung fitur ini, sekaligus solusi pembiayaan bagi masyarakat yang membutuhkan.” kata Margono Tanuwijaya. 

    “Semoga FIFGROUP FEST bisa memberikan value baru kepada para pelanggan,” tutup Antony.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait