Rabu, Januari 26, 2022
More
    BeritaPara Pecinta Mercedes-Benz E-Class Siap Geruduk Stadion Patriot Bekasi

    Para Pecinta Mercedes-Benz E-Class Siap Geruduk Stadion Patriot Bekasi

    Para Pecinta Mercedes-Benz E-Class yang tergabung dalam Mercedes-Benz W211 Club Indonesia, akan menggeruduk Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu, 22 Januari 2022 mendatang.

    Mereka yang memiliki mobil asal Jerman ini bukan ingin melakukan pengrusakan, melainkan merayakan hari Jadi Mercedes-Benz W211 Club Indonesia, sekaligus menggelar acara pemilihan Ketua Umum periode 2022-2024.

    Menurut Ketua Umum MB W211 Bekasi Chapter FX Adhy Kristyanto, acara yang disebut Be-Benz Day dengan tema Unstoppable Creation, sengaja diadakan untuk mengobati rasa kangen sekaligus mempererat tali silaturahmi antar member.

    “Be-Benz Day ini juga merupakan pembuktian kreativitas, kesolidan, keseriusan seluruh member dalam perayaan hari ulang tahun MB W211 CI Bekasi Chapter yang kedua,” ungkap Adhy dalam keterangan nya.

    Adhy juge menyatakan, dalam ajang ini, klub mobil MB W211 CI Bekasi Chapter juga akan bekerjasama dengan Pemda Kota Bekasi untuk bersama mengangkat sektor pariwisata yang ada di Kota Patriot.

    Pasalnya, lanjut Adhy, sektor pariwisata Kota Bekasi saat ini masih terasa kurang mendapatkan perhatian dari masyarakat. Terlebih dalam dua tahun terakhir di masa pandemi Covid-19.

    “Karena tidak lama setelah resmi dideklarasikan, bangsa Indonesia bahkan dunia dihantam oleh bencana yang bernama Covid-19,”ucapnya.

    Kendati demikian, selama Covid-19 seluruh member MB W211 Bekasi Chapter untuk terus eksis dengan tetap menggelar beberapa kegiatan, meski sedikit terganggu.

    Tak heran, selama pandemi Covid-19, semua rencana MB W211 Bekasi Chapter jadi berantakan, termasuk agenda turing, baksos, hingga gathering.

    Banyak Kemeriahan HUT Mercedes-Benz W211 Bekasi Chapter

    Mercedes-Benz W211 Bekasi Chapter siap menggelar acara Be-Benz yang berlokasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu, 22 Januari 2022 mendatang.

    Untuk mengobati rasa kangen member MB W211 Bekasi Chapter, maka dalam acara Be-Benz Day pada Sabtu, 22 Januari 2022 mendatang akan banyak kegiatan, termasuk ajang unjuk gigi para member dalam berkreasi memodifikasi kendaraan mereka.

    Selain itu, ada juga beberapa kegiatan lainnya, mulai dari Bursa dan Kontes Mobil, Fotografi Kontes, Food & Beverages, Talk Show, Games, hingga Awarding.

    Tak ketinggalan berbagai hiburan sudah dirancang di ajang Be-Benz Day, mulai dari penampilan Modern Dance, DJ Performance hingga Guestar Performance dari Iwa K.

    Jika tak ada aral melintang, Menurut informasi, Event Be-Benz Day 2022 ini akan dihadiri oleh lebih dari 40 klub dan para pecinta Mercedes-Benz, baik dari region Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Banten, dan sejumlah chapter MB W211 CI yang ada di Indonesia.

    OLXers yang ingin berencana jual mobil lama kalian bisa langsung ke OLX Autos #JUJURLYAMAN.

    Baca juga  Indonesia Mantap Jadi Basis Produksi Mobil Asal Jerman

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here