Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaMau Pasang Kaca Film Dengan Hasil Lebih Maksimal? Kunjungi V-KOOL PPF Cempaka...

    Mau Pasang Kaca Film Dengan Hasil Lebih Maksimal? Kunjungi V-KOOL PPF Cempaka Putih

    Meski penjualan mobil baru belum bisa recovery 100 persen, namun minat masyarakat dalam menghadirkan kenyamanan di kendaraan pribadi mereka tetap tinggi. Kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan kaca film kualitas terbaik tetap meningkat meski di tengah kondisi pandemi saat ini. 

    Menyikapi pertumbuhan tersebut, PT V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia terus berusaha memperluas pelayanannya. Salah satunya dengan meresmikan dealer V-KOOL Paint Protection Film (PPF) Cempaka Putih di Jakarta.

    Berdiri di atas lahan seluas 500 m2 dan berada di lokasi yang cukup strategis, yakni di Jalan Rawasari Selatan No. 11C Cempaka Putih, Jakarta Pusat, V-KOOL PPF Cempaka Putih ini sudah mulai melayani pelanggan pada hari Kamis, 5 November 2020. 

    Berbagai fasilitas dihadirkan di dealer baru V-KOOL untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan serta pelayanan yang terbaik. Terdiri dari coating bay, showroom, demo area, serta ruang tunggu yang nyaman.

    Untuk memaksimalkan hasil pemasangan kaca film V-KOOL, tersedia dua ruang isolasi khusus yang steril, bebas debu sebagai jaminan hasil pemasangan dengan tingkat ketelitian dan detail yang tinggi.

    “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan V-KOOL PPF Cempaka Putih. Dealer ini hadir sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima serta fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” jelas Lianto Winata, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari menyampaikan apresiasinya dalam keterangan tertulis, Jumat (6/11/2020).

    Selain fasilitas yang lengkap dan nyaman, dealer V-KOOL terbaru ini juga menawarkan varian produk kaca film V-KOOL yang sangat lengkap. Mulai dari VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05. Juga tersedia varian V-KOOL Limited Edition (VK30 dan VK10) yang masuk ke Indonesia berjumlah kurang dari 1.000 paket. 

    Ricky Harso, salah satu owner dealer V-KOOL PPF Cempaka Putih berharap dengan kehadiran dealer ini, pihaknya bisa mengakomodir demand V-KOOL PPF yang begitu besar, terutama di Jakarta. 

    “Ini sejalan dengan slogan V-KOOL: ‘you deserve the best’, kami akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan melalui pelayanan dan produk yang terbaik,” terang Ricky Harso.

    Menjadi sebuah hal penting dalam memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik ketika memilih menggunakan produk V-KOOL. Bukan hanya terbaik dalam urusan kualitas produk, namun juga keseluruhan proses pelayanan.

    “V-KOOL PPF Cempaka Putih juga punya armada towing milik sendiri yang terpercaya. Di masa soft opening promo, kami ada tawaran free towing dari tanggal 5 hingga 12 November 2020,” tutup Anthony Himawan.

    Sebagai stimulus kepada pelanggan yang berminat pasang kaca film V-KOOL, selama masa pembukaan ada diskon 20 persen untuk pembelian V-KOOL PPF yang berlangsung hanya sampai 12 November 2020 mendatang.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here