Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaPegang Mobil Ini 12 Hari, Langsung Bisa Bawa Pulang

    Pegang Mobil Ini 12 Hari, Langsung Bisa Bawa Pulang

    Ada program menarik yang dipersembahkan oleh Wuling Motors jelang akhir tahun ini. Di event Big Bang Jakarta, pameran cuci gudang terbesar di Indonesia yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Wuling Motors ambil bagian.

    Kali ini perusahaan otomotif asal Tiongkok ini menggelar kompetisi Touch The Car. Peserta yang paling lama bertahan memegang display Wuling Confero S berhak membawa pulang mobil tersebut. Waktu yang disediakan adalah selama 12 hari pameran berlangsung dengan berbagai tantangan yang disiapkan.

    Bagi pengunjung Big Bang Jakarta yang mau melihat produk Wuling Motors lainnya bisa menuju booth Wuling Motors yang terletak di koridor Gedung Pusat Niaga JIEXPO. Lini produk lengkap dan beragam promo menarik ditawarkan selama pameran. Pengunjung juga bisa mencobanya langsung dengan unit test drive yang telah disediakan. 

    “Menyambut libur panjang akhir tahun, Wuling turut serta dalam pameran tahunan Big Bang Jakarta 2019 untuk memberikan kebahagiaan menyambut tahun baru bagi para konsumen. Beragam promo dan penawaran istimewa kami siapkan bagi pengunjung booth Wuling selama gelaran ini,” ujar Ricky Christian selaku Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya, Minggu (22/12/2019).

    Pameran Big Bang Jakarta dibuka pada Sabtu, 21 Desember 2019 lalu. Disini pengunjung bisa membeli mobil Wuling dengan paket DP menarik hingga cicilan rendah untuk transaksi yang dilakukan selama periode kegiatan berlangsung.

    “Mari datang ke booth Wuling di Big Bang Jakarta 2019, nikmati promo menarik yang kami tawarkan selama periode pameran dan raih kesempatan memenangkan lini produk dari Wuling Motors,” ajak Ricky. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait