Senin, November 29, 2021
OLX Auto
More
    MotorPeluang Usaha Bagi Korban PHK Bersama Motor Roda Tiga HTM & APPKTM

    Peluang Usaha Bagi Korban PHK Bersama Motor Roda Tiga HTM & APPKTM

    Dampak pandemi memang cukup luas dirasakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Efek dari aturan pembatasan sosial yang diterapkan di berbagai kegiatan bisnis banyak berujung pada kebijakan perusahaan untuk melakukan efisiensi atau pengurangan tenaga kerja.

    Begitu juga para pelaku UMKM yang terpaksa harus ‘gulung tikar’ karena usaha mereka juga terpaksa harus tutup sehingga tidak ada pemasukan.

    Bagi mereka yang terdampak, kondisi ini semakin memberatkan beban hidup, banyak orang merasa putus asa akibat pandemi yang melanda sejak awal tahun 2020 ini. 

    PT Asean Motor International sebagai distributor kendaraan roda tiga merek HTM melihat hal ini sebagai sebuah celah untuk berkontribusi membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak pandemi. 

    “Di awal tahun usaha roda tiga berjalan cukup bagus, baru pada Maret semua segmen terpukul akibat pandemi COVID-19. Ini menjadi tanggung jawab sosial kita untuk bisa mengembangkan industri kreatif yang membutuhkan motor roda tiga. Ini peluang besar bagi kami,” tutur Hengky Lesmana, Direktur Marketing PT Asean Motor International saat acara ngobrol virtual bersama FORWOT, Rabu (24/6/2020). 

    “Di tengah pandemik banyak yang terkena PHK atau dirumahkan, dan mereka tetap butuh pendapatan. Kita beri mereka masukan, memberikan solusi kepada mereka bagaimana untuk bisa membangun usaha dengan memanfaatkan motor roda tiga,” lanjutnya.

    Caranya dengan memberikan program penjualan spesial untuk HTM Gajah sebagai kendaraan penggerak industri kreatif bagi para pekerja yang terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) atau pengusaha UMKM yang sudah tidak kuat sewa tempat maupun ruko.

    Program spesial tersebut diantaranya kemudahan dalam pembelian tunai dengan tempo 3 kali bayar, perawatan berkala lebih prioritas dan diskon khusus bagi pengusaha yang baru mulai.

    “Selain itu kami juga tawarkan paket service yang hemat selama 1 tahun dengan fasilitas yang sama dengan regular tapi harganya terjangkau dan ada diskon 10 persen untuk spare part, serta gratis jasa home service hingga bulan Desember 2020, termasuk jasa perawatan rutin,” tutur Hengky.

    Dengan semua kemudahan tersebut PT Asean Motor International senantiasa ingin menjaga loyalitas dari pemilik kendaraan serta berharap usaha berjalan normal kembali seperti sebelum pandemi.

    “Kami juga memberikan kemudahan kepada customer selama masa PSBB transisi seperti gratis pengiriman unit sesuai domisili customer. Biaya tersebut kami gratiskan untuk semua varian HTM Gajah 150 cc dan HTM Gajah 200 cc, termasuk motor roda tiga tipe diesel,” pungkasnya.

    Varian dan Harga HTM & APPKTM On The Road Jakarta per 20 April 2020

    • HTM Gajah 150 RD 1.5M Rp 27.700.000,-
    • HTM Gajah 150 DP 1.8M Rp 29.700.000,-
    • HTM Gajah 200 DP 1.8M Rp 31.500.000,-
    • HTM Gajah 200 DP 2.0M Rp 32.250.000,-
    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here