Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaPembeli Mobil Baru Paling Puas dengan Layanan Penjualan Mitsubishi

    Pembeli Mobil Baru Paling Puas dengan Layanan Penjualan Mitsubishi

    Untuk kali keempat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil meraih peringkat tertinggi dalam indeks kepuasan penjualan (Sales Satisfaction Index) untuk produk mass market berdasarkan hasil studi J.D. Power 2019. 

    MMKSI meraih skor tertinggi untuk layanan penjualan di Indonesia dalam studi SSI berdasarkan hasil responden yang dilakukan terhadap 2.304 orang pemilik kendaraan baru yang beli mobil di diler resmi Mitsubishi periode Juli 2018 dan Juni 2019. 

    Skor yang dicapai Mitsubishi Motors adalah 835 poin, tertinggi diantara merek otomotif lainnya untuk indeks kepuasan penjualan. 

    Ada lima faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan dengan pengalaman pembelian kendaraan baru, yaitu: konsultan sales (23%), fasilitas diler (23%), proses pengiriman (19%), penyelesaian kesepakatan (19%) dan penyelesaian dokumen (16%). 

    Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan kepuasan yang lebih tinggi.

    “Penghargaan ini tidak hanya memberikan kami kebanggaan, penghargaan ini juga memotivasi kami untuk lebih meningkatkan lagi dalam menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Dan kami juga memiliki rencana untuk melakukan berbagai pengembangan dan peningkatan pelayanan lebih lanjut dalam waktu dekat,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI usai menerima penghargaan, Senin (25/11/2019).

    Mitsubishi sendiri sudah empat kali menerima penghargaan yang sama, di 2013, 2015, 2017 dan tahun ini.

    Dengan demikian Mitsubishi sudah berhasil menyandingkan dua peringkat tertinggi dari J.D. Power 2019, yaitu untuk studi kepuasan pelanggan (Customer Service Index) dan kepuasan penjualan (Sales Satisfaction Index). 

    Sebagai pelengkap, Mitsubishi Motors juga mendapatkan pengakuan atas pengembangan kualitas kendaraan dengan mendapatkan posisi teratas di dua segmen Initial Quality Study (IQS) Indonesia, untuk model unggulan Mitsubishi Pajero Sport di segmen SUV dan Xpander di segmen MPV. (Z)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait