Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    Berita"Si Paling Untung" Pemenang Mobil Super Giveaway OLX Autos IMX 2022

    “Si Paling Untung” Pemenang Mobil Super Giveaway OLX Autos IMX 2022

    Super Giveaway OLX Autos IMX 2022 terdiri atas dua hadiah mobil, yakni Toyota Innova dan Subaru Forester. Toyota Innova 2KD merupakan garapan Ridwan Hanif bekerjasama dengan OLX Autos

    JAKARTA – Hari terakhir event OLX Autos IMX 2022 di hari Minggu, 2 Oktober 2022 menjadi yang paling ditunggu oleh para pengunjung pameran modifikasi tersebut, baik yang hadir langsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, maupun mereka yang menyaksikannya via online.

    Yang mereka tunggu adalah pengundian pemenang hadiah dari dua mobil super giveaway, Toyota Innova dan Subaru Forester yang sudah mendapat sentuhan modifikasi dengan sangat apik.  

    Penyelenggara OLX Autos IMX 2022 melakukan pengundian pemenang hadiah super giveaway pada pukul 19.20 WIB di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Kepolisian, pihak OLX Autos dan perwakilan Neo Bank dan juga pengunjung pameran yang hadir langsung.

    Pengundian pemenang Super Giveaway OLX Autos IMX 2022 diawali untuk mencari pemenang mobil Toyota Innova 2KD garapan Ridwan Hanif bekerjasama dengan OLX Autos yang menjadi main title sponsor acara Indonesia Modification & Lifestyle Expo tahun ini.

    Proses pengundian pemenang untuk pengunjung online dilakukan lewat sebuah laptop yang masih disegel dimana laptop tersebut berisikan database pengunjung online yang sebelumnya sudah mendaftarkan diri lewat website.

    “Sebentar lagi kita akan menjadi saksi siapa dari 75 ribu orang yang mendaftarkan diri secara online yang berhak menjadi pemilik dari super giveaway kita malam ini,” seru MC acara OLX Autos IMX 2022 dari atas panggung utama.

    Setelah melepas segel laptop dan sistem mengacak semua identitas peserta yang terdaftar, keluarlah nama Komang Triko Kusuma, asal Bandar Lampung, pengunjung online OLX Autos IMX 2022 sebagai orang paling beruntung dari 75.859 orang yang menonton event tersebut secara online.

    Setelah dilakukan proses verifikasi dari berbagai pihak yang hadir, Komang Triko Kusuma dinyatakan sah sebagai pemenang super giveaway Toyota Innova.

    “Selamat kepada pemenang, semoga menonton langsung dan senang bisa mendapatkan hadiah dari kami yang sudah dimodifikasi sangat rapi oleh Ridwan Hanif,,” ucap Nur Rahmah Sari, PR & Content Manager OLX Autos Indonesia mewakili pihak sponsor.

    Sementara Ridwan Hanif yang merupakan salah satu youtuber otomotif kondang di Tanah Air sekaligus sebagai konseptor dari modifikasi Toyota Innova 2KD berharap hadiah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Komang Triko Kusuma.

    “Semoga pemenangnya bisa memanfaatkan mobil ini dengan baik dan mau merawatnya. Karena mobil ini jujur kami bangun dengan segenap hati kami. Dan semoga bisa meningkatkan kualitas hidup dari sang pemenang,” komentar Ridwan.  

    Pengunjung Asal Cianjur Bawa Pulang Super Giveaway OLX Autos IMX 2022

    Keberuntungan bukan hanya milik Komang Triko Kusuma di hari terakhir pelaksanaan pameran modifikasi OLX Autos IMX 2022. 

    Muhammad Ramadhani asal Cianjur, Jawa Barat pun menjadi salah satu pengunjung pameran yang juga paling beruntung diantara semua pengunjung yang hadir langsung di JCC Senayan, Jakarta.

    Anak muda yang mengaku menggemari dunia modifikasi mobil ini merupakan pemenang dari super giveaway OLX Autos IMX 2022 berupa Subaru Forester JDM All Wheel Drive (AWD).

    Hadiah super giveaway kedua ini memang ditujukan bagi pengunjung OLX Autos IMX 2022 yang datang langsung dan melakukan pembelian tiket. 

    Sebuah kotak undian berisi potongan tiket pengunjung sudah diletakkan di atas panggung. 

    Nur Rahmah Sari atau yang akrab disapa Nungki selaku PR & Content Manager OLX Autos Indonesia didapuk untuk mengambil satu potongan tiket yang pemiliknya menjadi pemenang Subaru Forester.

    Hanya dengan sekali melakukan penarikan, satu lembar tiket di tangannya tersebut kemudian dibacakan nomornya.

    Hebatnya lagi, potongan tiket dengan nomor 101901 tersebut langsung bertemu dengan pemiliknya, Muhammad Ramadhani yang langsung mengacungkan tangannya sebagai pemilik nomor tiket paling beruntung tersebut.

    “Gak nyangka banget sih yang pasti! Saya memang sengaja datang dari Cianjur kesini untuk nonton pameran ini,” ucapnya saat ditemui oleh News.OLX di atas panggung. 

    Saat ditanya soal hadiah mobil modifikasi tersebut, Rama berencana akan menggunakannya sebagai mobil harian.

    “Mau gue pakai sehari-hari, soalnya gue dari kecil, dari SD memang sangat suka sama yang namanya dunia modifikasi,” lanjutnya dengan wajah sangat gembira.

    Subaru Forester JDM All Wheel Drive (AWD) yang dimenangkan Rama memang cukup spesial, karena mendapat sentuhan modifikasi langsung dari Garasi Drift, Motomobi, Mas Wahid, Den Dimas, dan Amandio dengan mengusung konsep Street Stance. 

    Meski mengaku belum lancar menggunakan mobil transmisi otomatis, namun Rama tidak kehabisan akal saat harus membawa pulang mobil tersebut pulang ke Cianjur.

    “Saya belum bisa pakai mobil matic. Mungkin nanti dibawa rekan atau keluarga saya,” pungkasnya diiringi tawa.

    Selamat kepada pemenang Super Giveaway OLX Autos IMX 2022, yang belum menang, jangan putus asa, semoga rezekinya di tahun depan, aamiin.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait