Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    InformasiModifikasiPemerhati Modifikasi Jepang: Modifikasi Indonesia Sungguh Luar Biasa

    Pemerhati Modifikasi Jepang: Modifikasi Indonesia Sungguh Luar Biasa

    Hajatan modifikasi Intersport Auto Show Grand Final 2019 yang berlokasi di Edutown Arena BSD City, Tangerang, memang sudah berakhir pada 1 Desember 2019.  Kendati begitu, karya modifikasi buatan anak bangsa ini mampu menarik hati para juri.

    Bahkan, salah satu juri yang termasuk pemerhati modifikasi asal Jepang Dino Dalle Carbonare menyatakan, semua finalis kontes yang jumlahnya mencapai 24 unit mobil, memiliki harmonisasi yang tepat, sehingga sesuai dengan salah satu kriteria penilaian.

    “Modifikasi di Indonesia sungguh luar biasa, kualitas modifikasi yang baik berkat penggunaan perangkat yang tepat dan sesuai tema modifikasi,” ungkap Dino yang juga merupakan editor Speedhunters.com saat memberikan komentar.

    Sementara itu, juri Intersport Auto Show Grand Final 2019 asal Indonesia Rendy Surya, menyatakan kekagumannya kepada para peserta karena melakukan modifikasi proper yang keren.

    “Hampir semua jawara di sini sudah mengadopsi modifikasi swap engine, modifikasinya sudah tidak tanggung-tanggung lagi,” ucap Rendy

    Sedangkan juri Intersport Auto Show Grand Final 2019 lainnya, Ryan Melano menuturkan hal yang sama atas pencapaian para peserta.

    “Para peserta sudah melakukan update modifikasinya untuk final ini, peserta sudah paham akan kriteria juri pada sebuah mobil modifikasi yang proper,” terangnya.

    Sekadar informasi, dalam gelaran Intersport Auto Show Grand Final 2019, setidaknya ada 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing.

    Untuk penilaian para peserta diwajibkan mempresentasikan modifikasi yang diterapkan pada mobilnya kepada para juri. Adapun para finalis didominasi oleh peserta kelas Racing, dikelas inilah persaingan begitu ketat.

    Rencananya tahun depan, akan ada rencana kembali digelar Intersport Auto Show 2019, Bahkan akan dibuat lebih besar dan keren.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here