Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    InformasiEventDibuka Presiden Jokowi dan Dikunjungi Jajaran Menteri, Bukti IIMS Hybrid 2021 Berkelas

    Dibuka Presiden Jokowi dan Dikunjungi Jajaran Menteri, Bukti IIMS Hybrid 2021 Berkelas

    News.OLX.co.id – Pamor pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 memang tidak bisa disebut biasa-biasa saja. Pameran milik Dyandra Promosindo ini sangat berkelas.

    Dimulai pada tanggal 15 April 2021 lalu, IIMS Hybrid 2021 dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

    Selanjutnya IIMS Hybrid 2021 dikunjungi banyak tamu-tamu penting yang datang langsung ke JIExpo Kemayoran, lokasi pameran, untuk melihat sendiri bagaimana pameran otomotif pertama yang digelar offline dan online ini berlangsung.

    Tercatat sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju hadir di hari pertama. Diantaranya ada Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian Taufiek Bawazier, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan YB Satya Sananugraha, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, serta Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rizki Handayani. 

    IIMS Hybrid 2021
    Menteri PAN, Tjahjo Kumolo berkunjung ke IIMS Hybrid 2021 (Foto : IG Hendra Noor Saleh)

    Selanjutnya pada hari keempat pelaksanaan IIMS Hybrid 2021, tepatnya di hari Minggu, 18 April 2021, giliran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno juga menyempatkan hadir di pameran otomotif tersebut.

    Menteri Sandiaga Uno hadir di IIMS Hybrid 2021 guna melakukan inspeksi prokes berbasis CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment) di pameran sekaligus hadir sebagai spoke person di acara talkshow dan dilanjutkan dengan acara kunjungan ke booth peserta pameran.

    “Bapak presiden memberikan arahan agar ini bisa menjadi pembuka bagi event-event lain berskala internasional, nasional, regional maupun juga berskala lokal. Ini harapan kita agar event-event dapat terselenggara dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat dan disiplin,” pesan Sandiaga Uno, Minggu (18/4/2021).

    Kunjungan jajaran menteri ke IIMS Hybrid 2021 merupakan bentuk dukungan Pemerintah  terhadap kemajuan industri otomotif di Tanah Air. 

    “Kunjungan yang kami terima dari jajaran menteri Republik Indonesia, kami nilai sebagai bentuk kepercayaan Pemerintah kepada Dyandra Promosindo. Oleh sebab itu, kami selaku penyelenggara akan berusaha secara maksimal memenuhi tanggung jawab untuk memastikan penyelenggaraan event hybrid pertama  di masa pandemi ini, berjalan dengan lancar, sehingga dapat membantu pemulihan ekonomi nasional khususnya dalam industri otomotif,” terang Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. 

    Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh juga memastikan, bahwa dengan dibukanya kembali IIMS secara offline dan online, menjadi benchmark bagi acara-acara lain yang sudah siap melakukan perubahan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE.

    “Dibukanya pameran secara offline membuat pecinta dunia otomotif bisa berkunjung ke IIMS Hybrid 2021 dengan cara membeli tiket secara online terlebih dahulu di laman indonesianmotorshow.com. Pengunjung tidak perlu khawatir, karena IIMS Hybrid 2021 diselenggarakan dengan menjalankan protokol Kesehatan sesuai dengan pedoman CHSE. Bagi pengunjung virtual, dapat mengakses Youtube pada akun IIMS_ID untuk mengikuti seluruh rangkaian acara IIMS Hybrid 2021 mulai tanggal 15 – 25 April 2021,”pungkasnya.

    Selama kunjungan tamu-tamu VIP ke IIMS Hybrid 2021, Kohen selalu setia mendampingi dan menjadi pemandu yang siap memberikan penjelasan lebih dalam terkait pameran.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here