Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaPemilik Kendaraan Suzuki Korban Banjir Kalimantan Selatan Bisa Ikut Program Servis Gratis

    Pemilik Kendaraan Suzuki Korban Banjir Kalimantan Selatan Bisa Ikut Program Servis Gratis

    Banjir besar melanda wilayah Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu. Tak kurang dari 11 kabupaten/kota di wilayah tersebut terdampak. Banyak kendaraan yang menjadi korban akibat terendam banjir, termasuk kendaraan pelanggan Suzuki.

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tentu tidak tinggal diam. Sebagai wujud kepedulian mereka kepada konsumen, khususnya pemilik mobil Suzuki yang terdampak banjir, ada sebuah inisiatif dari perusahaan untuk memberikan servis gratis melalui program Peduli Banjir.

    “Kami turut prihatin dan berduka atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali. Kami harap, apa yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban korban banjir,” ujar Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS, Selasa (26/1/2021) melalui sebuah siaran pers. 

    Program ini berlaku bagi pemilik kendaraan merek Suzuki, motor maupun mobil dengan waktu yang sudah ditentukan. Untuk servis motor berlangsung 25 sampai 30 Januari 2021, sedangkan untuk mobil mulai 25 Januari hingga 19 Februari 2021. 

    Konsumen yang kendaraannya terdampak tinggal mendatangi dealer yang ditunjuk. Untuk mobil bisa datang ke bengkel resmi dealer Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin. 

    Mobil akan mendapatkan pemeriksaan gratis (free general check up), subsidi biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi menuju bengkel, serta diskon suku cadang sebesar 20 persen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Sementara untuk pemilik sepeda motor dan berdomisili di Banjarbaru, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, dan Tanjung bisa mendatangi dealer Delta Abadi Sentosa untuk mendapatkan layanan servis ringan dan servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis menuju bengkel, dan diskon 20 persen untuk suku cadang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

    Informasi rinci mengenai program Suzuki Peduli Banjir maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) silahkan hubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam).

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait