Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaPenasaran Keunikan Honda S660, Sambangi Dreams Café Powered by Honda

    Penasaran Keunikan Honda S660, Sambangi Dreams Café Powered by Honda

    News.OLX.co.id – Honda punya mobil unik yang pertama kali diperkenalkan kepada khalayak dunia di ajang Tokyo Motor Show 2013 yang dinamai Honda S660 Concept.

    Mobil dengan kapasitas mesin 660 cc 3 silinder DOHC bertenaga turbo ini kemudian resmi dilepas di pasaran dua tahun berselang, tepatnya di 2 April 2015.

    Keunikan dari mobil ini, selain karena kapasitas mesinnya yang kecil namun bertenaga, juga ditawarkan dalam pilihan transmisi manual 6 percepatan dan CVT 7 percepatan yang bisa diaktifkan melalui mode Sport pada tuas transmisi dan Paddle Shift di balik kemudi.

    Mobil berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka ini menggunakan Projector HID Headlight, LED Rear Stop Lamp, LED High Mount Stop Lamp, Front and Rear Sports Bumper, Exhaust Chrome Pipe Finisher, Sporty Alloy Wheel serta Smart Entry System di bagian eksteriornya.

    Sedangkan untuk interior sudah ada One Push Ignition System, Steering Switch Audio, Cruise Control, Paddle Shift (untuk tipe CVT),  Automatic Air Conditioning, serta Sports Pedal (untuk tipe MT dan CVT).

    Belum lagi fitur keselamatan yang ada didalamnya seperti Dual Front SRS Airbags, i-side SRS Airbags, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan City-Brake Active System, menjadikan Honda S660 sebagai mobil paling aman di kelasnya.

    Honda S660

    Belum ada kepastian apakah mobil kecil ini akan masuk dan dijual di Indonesia. Tapi buat penggemar Honda yang penasaran bagaimana wujudnya, bisa datang langsung ke Dreams Café Powered by Honda di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta mulai 7 Juni 2021. 

    “Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Café Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Café secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Rabu (9/6/2021).

    Kolaborasi Honda dengan Dua Coffee dalam menghadirkan Dreams Café Powered by Honda memadukan konsep segar tempat ngopi dengan nuansa otomotif khusus merek Honda. 

    Di Dreams Café, Dua Coffee menciptakan racikan kopi yang terinspirasi dari teknologi Honda, antara lain VTEC Turbrew dan Sensing ACC. 

    Untuk pemilik mobil Honda, berkunjung ke Dreams Café powered by Honda bisa memanfaatkan fasilitas diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda. 

    Sementara bagi pengunjung yang tidak memiliki mobil Honda, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang diunduh menggunakan filter Dreams Café lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme*.

    Operasional kafe setiap hari (Senin – Minggu) mulai jam 11.00 hingga 21.00 WIB.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait