Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    InformasiKomunitasPendamping Prabowo di Pilpres 2019 Kunjungi Pameran Diecast

    Pendamping Prabowo di Pilpres 2019 Kunjungi Pameran Diecast

    Gelaran The 6th Indonesia Diecast Expo (IDE) 2019 resmi dibuka kemarin, Sabtu, 26 Oktober 2019. 

    Berlangsung di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pameran ini mendapat sambutan positif dari para pecinta diecast Tanah Air bahkan mancanegara.

    Bahkan Sandiaga Uno sebagai seorang public figure juga menyempatkan diri hadir di pameran. 

    Mantan orang nomor dua di Jakarta ini datang dan berkeliling di area pameran. Kebetulan beliau juga merupakan salah satu pecinta diecast.

    “Diecast merupakan sebuah hobi yang menarik sekaligus investasi yang menguntungkan, karena nilai dari diecast itu sendiri cenderung tidak pernah turun dan bahkan selalu naik, dan saya terus mendukung berkembangnya industri diecast di Indonesia agar terus lebih maju dan besar lagi di tahun-tahun mendatang,” ucap Sandiaga Uno di sela kunjungannya.

    Sandiaga Uno juga sangat antusias dan akrab menyapa serta menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para pengunjung yang hadir di hari pertama IDE 2019. 

    Pengunjung pameran IDE nampak sudah mengular di depan ticket booth sejak pukul 09.00 WIB. Padahal pintu pameran baru dibuka pada sejam kemudian.

    Tingginya antusisme pengunjung ini memang diluar ekspektasi penyelenggara.

    “Hari pertama gelaran IDE 2019 sungguh diluar ekspektasi kami. Ini merupakan tahun keenam kami menyelenggarakan IDE secara berturut-turut, dan ternyata antusiasme serta apresiasi dari para penggemar diecast Tanah Air terus terjadi peningkatan yang sangat signifikan, khususnya dari kalangan para wanita dan anak-anak yang merupakan target pangsa pasar baru kami di industri diecast Tanah Air,” ujar Feldani Effendy, Public Relations The 6th IDE 2019.

    Sementara itu, Vero Sahetapy, CEO dan Founder Indonesia Diecast Expo memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah ikut menyukseskan pameran IDE ke-6 ini.

    “Salah satu kunci kesuksesan sebuah event dapat dilihat banyaknya pengunjung, kualitas penyelenggaraan dan banyaknya transaksi yang terjadi. Secara umum saya melihat penyelenggaraan IDE, semakin tahun semakin baik kualitasnya dan transaksi yang terjadi juga semakin besar,” pungkasnya.

    Ia berharap penyelenggaraan pameran diecast tahun ini akan menjadi awal bagi IDE di tahun-tahun selanjutnya yang lebih ‘Amazing’ lagi dan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta diecast yang terbesar di Tanah Air, Asia Tenggara, bahkan dunia. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here