Selasa, November 30, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPengen Beli Mobil Toyota Sekarang, Ada Promo Apa Saja?

    Pengen Beli Mobil Toyota Sekarang, Ada Promo Apa Saja?

    Pajak nol persen untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap kendaraan hanya isapan jempol semata. Bahkan Menteri Keuangan Republik Indonesia memutuskan menolak usulan tersebut dengan alasan, seharusnya jika keringan insentif pajak harus diberikan secara luas, tidak hanya satu sektor.

    Tentu saja, bagi OLXer yang sempat menunda pembelian kendaraan karena pajak nol persen, sudah sepatutnya kembali merencanakan keinginan untuk membeli mobil atau sepeda motor, dengan mencari promo yang menggiurkan.

    Untuk potongan harga, tentu saja tidak bisa banyak dibeberkan oleh dealer. Namun, jika OLXer sudah memiliki kenalan sales sudah pasti potongan harga atau diskon akan diberikan dengan jumlah tertentu.

    Namun di luar diskon khusus, ada beberapa dealer yang menawarkan promo cukup menggiurkan. Salah satunya Auto2000, yang merupakan salah satu dealer mobil Toyota.

    Berdasarkan keterangan tertulis, Auto2000, setiap bulan akan selalu ada tawaran baru yang menguntungkan, baik untuk keperluan pembelian mobil baru, serta perawatan dan perbaikannya setelah tiba di rumah,.

    “Saat ini merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota. Urusan Toyota lebih mudah, silahkan mengakses layanan Auto2000 Digiroom dengan nyaman bahkan tanpa perlu bergeser dari tempat duduk, serta tersedia berbagai program promo yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Gunakan segera kesempatan spesial ini hanya di website Auto2000.co.id,” ungkap Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan.

    Nah, OLXer mau tahu promo apa saja yang ditawarkan Auto2000, berikut rinciannya:

    Pertama, Toyota baru saja meluncurkan New Kijang Innova dan New Fortuner. Konsumen yang ingin membeli model mobil ini akan mendapatkan hadiah langsung satu unit SHARP Air Purifier untuk menjaga kebersihan udara kabin dan hadiah tambahan uang elektronik Rp 500 ribu  khusus untuk pembelian secara kredit.

    Kedua, Auto2000 memberikan promo untuk pembelian Toyota Rush, Sienta, atau Innova, dimana konsumen akan mendapatkan gratis sepeda lipat Element Troy X 10 Speed.

    Ketiga, promo lainnya juga diberikan kepada konsumen untuk pembelian Toyota Avanza dan Calya, berupa Down Payment (DP) uang muka ringan mulai dari Rp 42 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3,5 jutaan perbulan.

    Atau bisa mendapatkan New Calya dengan DP ringan mulai dari Rp 31 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2,7 jutaan perbulan. Termasuk pilihan tenor hingga 5-8 tahun.

    Keempat, untuk pembelian aksesoris di Auto2000 Digiroom bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk item tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program promo di atas. Dapatkan informasi lengkap melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom.

    Nah, gimana OLXer tertarik untuk beli mobil Toyota di Auto2000?

     

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here