Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriSari Jaya Motor Bali Menjadi Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2021

    Sari Jaya Motor Bali Menjadi Pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2021

    News.OLX.co.id – Melanjutkan kabar dari kegiatan Federal Oil Mechanic Contest 2021, tepat pada hari Minggu, 5 September 2021 lalu, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyiarkan secara langsung acara grand final kontes mekanik tersebut melalui kanal YouTube Federal Oil Indonesia.

    Tiga finalis yang berhasil menembus babak grand final, masing-masing adalah mekanik sekaligus pemilik bengkel Irian Motor Tasikmalaya, Sari Jaya Motor Bali dan Rahmad Motor Yogyakarta. Ketiganya beradu skill dalam mengatasi troubleshooting, role-play serta tanya jawab secara langsung dengan para juri terkait pengetahuan produk Federal Oil dan teknologinya.

    Kontes adu keahlian mekanik Federal Oil Center (FOC) ini akhirnya dimenangkan oleh mekanik dan owner Sari Jaya Motor Bali setelah berhasil memperoleh penilaian tertinggi pada uji troubleshooting, role-play dan sesi tanya jawab seputar product knowledge Federal Oil dan teknologinya. 

    “Selamat kepada pemenang! Kami sangat senang melihat antusiasme para mekanik yang ikut dalam kontes tahun ini, sangat banyak dan mereka semua hebat. Itu membuktikan bahwa para mekanik Federal Oil Center ingin menunjukkan bahwa mereka merupakan mekanik yang punya kemampuan sangat baik dan adaptif untuk nantinya memberikan solusi kepada pelanggan yang datang ke bengkel mereka. Federal Oil memang ingin agar konsumen merasakan pengalaman yang bernilai ketika merawat kendaraan mereka,” sambut Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia kepada pemenang. 

    Senada dengan Conrad, Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan harapannya agar kontes ini juga bisa membawa dampak positif terhadap bisnis bengkel yang mereka kelola.

    “Kami berharap setelah kontes ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi mekanik secara individu tapi juga bisnis bengkel para owner. Semakin banyak masyarakat yang tahu bahwa mekanik dan bengkel Federal Oil punya kualitas yang tinggi, semakin banyak yang mempercayakan urusan perawatan kendaraan mereka di FOC. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang dan Anda semua sukses bikin bangga Indonesia.”

    Federal Oil Mechanic Contest merupakan agenda tahunan Federal Oil yang sudah berlangsung sejak tahun 2017. Berhubung pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini, konsep kontes pun diubah menjadi virtual untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Corona.  

    Federal Oil™ terus berkomitmen meningkatkan kemampuan dan menjamin kualitas para mekanik dari Federal Oil Center (FOC) sebagai mitra garda terdepan walaupun dalam kondisi seperti pandemi sekalipun. 

    Tujuannya agar konsumen bisa merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk perawatan kendaraan di FOC, jaringan bengkel bermerk Federal Oil yang memberikan pelayanan berstandar tinggi untuk kendaraan roda dua.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait