Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiPerang Diskon Sampai 50 Persen Untuk Komponen Modifikasi di IMX 2019

    Perang Diskon Sampai 50 Persen Untuk Komponen Modifikasi di IMX 2019

    Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta pada 28-29 September 2019 mendatang. Hajatan modifikasi tahunan tersebut, ternyata akan banyak perang diskon atau potongan harga yang ditawarkan sejumlah tenant yang memamerkan berbagai produk untuk modifikasi atau aftermarket.

    Perlu dicatat, tenant yang turut meramaikan perhelatan ini bakal menghadirkan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir di IMX 2019.

    “Makin banyaknya tenant, merupakan bukti membanjirnya kepercayaan khalayak otomotif terhadap IMX membuat kami bersemangat untuk menyajikan expo modifikasi tahun kedua ini menjadi yang terbaik,” ungkap  founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sekaligus IMX Project Director, Andre Mulyadi, dalam keterangan tertulis, Senin (23/9/2019).

    Selain diskon, pengunjung akan diberikan kemudahan dan keuntungan berbelanja di IMX 2019 melalui program cicilan 0 persen serta ratusan cashback voucher, dengan dukungan Tokopedia sebagai Exclusive E-Commerce Partner.

    Nah, berikut ini adalah beberapa program promosi penjualan #IMXSpecialDeals dari tenant yang hanya berlaku jika transaksi dilakukan di IMX 2019;

    1. Car cover BitelBlack memberi potongan harga 30 persen atau bonus seat cover untuk setiap pembelian selimut mobil.

    2. Suspensi udara Air Pride akan memberikan voucher undian untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor untuk setiap pembelian air-sus.

    3. Kaca film V-Kool, V-Kool PPF (Paint Protection Film), dan produk perawatan kaca film Glass Fusion ditawarkan dengan diskon hingga 30 persen, mendapat cashback, dan banyak penawaran lainnya .

    4. Turtle Wax memberi potongan harga 20 persen untuk paket Kinclong-nya, yang terdiri dari beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

    5. Produk aditif bahan bakar dan oli STP memberi potongan 50 persen untuk beberapa produknya.

    6. Lampu Autovision  memiliki program penjualan dengan potongan harga hingga 50 persen untuk beberapa jenis bohlam dan perangkat kelistrikan mobil lainnya.

    7. Speed Z sebagai workshop spesialis performance parts tahun ini membawa program penjualan big brake kit AP Racing dengan harga “miring”.

    8. Audio Pioneer bakal memberi diskon sampai produk headunit terbarunya hingga Rp 1,25 juta!

    9. Workshop spesialis lampu Yoong Motor bakal menjual beberapa produk berkaitan lampu yang bisa ditebus mulai Rp 75 ribu!

    10.  Dice Sticker memberikan hadiah langsung berupa paket audio, custom headlamp, karpet, dan sebagainya dengan nilai Rp 2,5 juta khusus untuk konsumen yang bertransaksi full body wrapping.

    11.  Protera Protection memberikan potongan harga 25 persen untuk layanan anti rust dan coating mobil.

    12.  Busi Brisk akan memotong harga tipe busi Premium Evo sebanyak 25 persen.

    13.  Torsion Wheel, velg lokal pertama asal Indonesia juga khusus di IMX memberikan diskon khusus yaitu sebesar 10 persen.

    14.  Puluhan velg velg original dengan harga khusus juga disajikan di IMX 2019, semua produk tersebut sudah di kurasi terlebih dahulu oleh FWD dan Autodistro Jakarta.

    Nah, gimana OLXer tertarik untuk datang ke IMX 2019? (Her)

     

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait