Rabu, Juni 29, 2022
More
    BeritaPerang Promo Sepeda Motor Honda dan Yamaha di PRJ 2022, Pilih Mana?

    Perang Promo Sepeda Motor Honda dan Yamaha di PRJ 2022, Pilih Mana?

    Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 yang kembali digelar di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta, jadi tempat Honda dan Yamaha unjuk gigi sejumlah produk andalan.

    Tidak hanya itu, selama pameran yang berlangsung 9 Juni-17 Juli 2022 Honda dan Yamaha juga memberikan penawaran menarik.

    Nah, mau tahu apa saja tawaran atau promo menarik dari Honda dan Yamaha, lihat ulasannya di sini.

    Promo Honda dan Yamaha di PRJ 2022

    Honda

    Booth Honda di PRJ 2022

    Honda melalui main dealer Wahana Honda menyuguhkan jajaran line up lengkap, hingga beragam penjualan Honda Genuine Part, dan Honda Apparel. 

    OLXers juga bisa mendatangi lounge Honda Big Bike yang cukup istimewa.

    Adapun selama PRJ 2022 Wahana Honda beberapa zona yaitu Big Scooter (Forza, V160, PCX160), Urban Matic (PCXEV, V125, Beat), Urban Sport (CB150R, CMX500 Rebel), dan Racing (CBR1000RR-R, CBR250RR, CBR150R).

    Tapi belum selesai, ada juga zona Adventure (CRF1100, CRF250, CRF150, CB150X), Urban Cub (Supra GTR, Supra X, Revo)  dan Zona Lifestyle (Scoopy, Genio, CT125). 

    Wahana Honda juga lengkapi dengan corner cari aman, showcase merchandise HRC (Honda Racing), modif corner (Scoopy dan Genio), photo spot motor RCV 213-S hingga apparel yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

    promo

    Adapun berbagai penawaran menarik ditawarkan, mulai dari pembelian Honda CB150X, akan ada potongan angsuran hingga Rp 3.735.000 atau potongan tenor hingga 3x.

    Selain itu, untuk pembelian Honda CBR150R dan CB150R akan ada potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 atau potongan tenor hingga 3x.

    Untuk pembelian Honda BeAT Street, PCX, dan Vario Series, maka akan ada potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 atau potongan tenor hingga 4x.

    Konsumen yang ingin membeli Honda Genio atau ADV 150, bisa mendapatkan potongan angsuran hingga Rp 2.625.000 atau potongan tenor hingga 3x.

    Tidak sampai disitu, pembelian motor Honda selama PRJ 2022 bisa mendapatkan gratis oli 1 tahun untuk semua tipe motor, dan lucky dip senilai ratusan juta rupiah.

    Yamaha

    Booth Yamaha di PRJ. (Yamaha)

    Yamaha juga tak ketinggalan menawarkan berbagai produk unggulannya, mulai dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha. 

    Selain itu, mereka menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK 2022.

    Sesuai dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Yamaha memiliki beberapa  produk, termasuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Pengunjung juga mencoba test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 

    Ada juga Classy Yamaha seperti, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.

    Baca juga  Truk dan Bus Kena Banjir Juga Ada Diskon Spare Part dan Jasa Sampai 50 Persen

    Selain itu, pastinya terdapat rangkaian produk premium Maxi Series seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125. 

    Bagi pengunjung yang menyukai Motorsport, dapat melihat varian lengkap dari livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta bLU cRU. 

    Yamaha juga menyediakan Display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung. 

    Untuk pecinta modifikasi juga dapat menikmati sekaligus mencari referensi dari stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage, seperti All New XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional. 

    Pengunjung yang tertarik melakukan modifikasi sepeda motornya, Yamaha juga menyediakan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.

    Motor listrik

    Yamaha turut menampilkan display produk berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle), mulai dari motor konsep E-01, E-Vino, dan sepeda listrik. 

    Selain itu, Yamaha juga menghadirkan technology corner agar pengunjung dapat mencoba pengalaman berkendara lebih menyenangkan menggunakan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

    Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas perawatan sepeda motor di layanan SKY Fast Pit pada area parkir GPN dekat pintu masuk. 

    Seluruh pengunjung yang datang ke booth Yamaha dapat foto-foto secara gratis di stand Yamaha Day Photo Booth sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai. 

    Yamaha juga menyediakan stand trade in untuk mempermudah konsumen yang ingin tukar tambah sepeda motor.  

    Memang, Yamaha tidak mengumumkan potongan harga atau diskon, tapi jika datang secara langsung bukan tak mungkin promo tersebut bisa diberikan. 

    Tapi yang pasti, Yamaha akan memberikan promo penjualan meliputi DPrendah, potongan periode cicilan, hingga hadiah merchandise berupa tumbler dengan desain menarik untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha.

    Mau beli mobil bekas berkualitas, yuk cek di OLX Autos.

    Berita Terpopuler

    Herdi Muhardi
    Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here