Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasPerayaan Satu Tahun Usia MB W211 CI Bekasi Chapter

    Perayaan Satu Tahun Usia MB W211 CI Bekasi Chapter

    News.OLX.co.id – Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) Bekasi Chapter menjadi chapter keenam klub pecinta Mercedes-Benz E-Class di Indonesia setelah secara resmi berdiri pada tanggal 22 Januari 2020 lalu.

    Dalam kurun waktu setahun sudah banyak kegiatan yang mereka lakukan, mulai dari W211 On The Road (WOTR), Baksos, Touring dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. 

    Hal yang paling membanggakan dari MB W211 CI Bekasi Chapter ini karena bisa menghimpun sebanyak 32 member aktif di usianya yang masih sangat muda.

    Adi, Ketua MB W211 CI Bekasi Chapter mengatakan, “Tidak terasa sudah satu tahun perjalanan dari W211 CI Chapter Bekasi ini. Meskipun setelah resmi di deklarasikan, kita semua dihadapkan dengan pandemi Virus Corona (Covid-19), namun kekompakan dan jalinan kekeluargaan yang kuat antar member, kita  mampu menghadapi ujian ini bersama-sama,” ujarnya. 

    Hal ini bisa dibuktikan dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan positif, terutama baksos yang sudah dilakukan di tengah kondisi pandemi COVID-19. 

    “Hari ini, merayakan ulang tahun pertama MB W211 CI Bekasi Chapter, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh member dan juga pengurus pusat, sehingga klub ini bisa terus eksis meramaikan kancah otomotif di Indonesia. Meskipun perayaan kali ini digelar secara sangat sederhana dan tidak bisa dihadiri oleh seluruh member, namun tetap memiliki makna,” kata Adi.

    Hadir di acara tersebut, Maheksa Akni, Presiden MB W211 CI yang ikut menyampaikan sambutannya. 

    “Saya sangat berharap Bekasi Chapter ini bisa terus kompak, solid, guyub dan bisa membanggakan klub kita tercinta ini. Terima kasih kepada para pengurus MB W211 CI Bekasi Chapter, karena sebelumnya merupakan member dari Jakarta, namun mereka semua berkenan untuk ‘mengabdi’ di Bekasi. Semoga Bekasi Chapter bisa terus eksis dengan berbagai kegiatan positif yang selama ini telah diselenggarakan,” tutup Heksa.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait