Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaBig Love for MINI Enthusiast, Plaza MINI Senopati Resmi Dibuka

    Big Love for MINI Enthusiast, Plaza MINI Senopati Resmi Dibuka

    News.OLX.co.id – Di tengah kondisi yang cukup menantang, khususnya bagi merek kendaraan premium seperti MINI, menjaga momentum agar para pecinta merek mobil ikonik asal Inggris ini tetap menaruh minat adalah hal penting.

    Itulah alasan mengapa BMW Group Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) MINI di Indonesia begitu agresif untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

    Sejak awal tahun 2021 hingga saat ini, tercatat sudah ada 9 model MINI terbaru dirilis di Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya yang cukup bervariasi. 

    Kidd Yam, Head of MINI Asia mengungkapkan, “Indonesia memiliki posisi penting bagi brand MINI di Asia. Maka itu, sejak tahun 2018, brand legendaris Inggris ini dirakit di Indonesia. Hari ini, kami memperkuat posisi MINI di Indonesia dengan meresmikan jaringan diler resmi ke-5 yang diharapkan terus memperkuat positioning brand MINI di Indonesia melalui layanan premium di Plaza MINI Senopati. Peresmian hari ini juga akan menjadi momentum pendorong yang baik dimana sepanjang tahun MINI Indonesia telah meraih peningkatan penjualan tertinggi hingga 70% untuk periode Jan-Sep dibandingkan periode tahun sebelumnya (YTD 2021 vs 2020). Seluruh kombinasi tersebut saya percaya akan memperkuat posisi MINI sebagai manufaktur kendaraan premium compact di Tanah Air.”

    Plaza MINI Senopati

    Tapi tidak sekadar menghadirkan kendaraan terbaiknya saja, MINI Indonesia juga melakukan perluasan jaringan dealer resminya hingga ke kota-kota besar di Indonesia. 

    Kamis, 7 Oktober 2021, MINI Indonesia menambah satu lagi dealer resmi MINI yang merupakan cabang dari PT Plaza Auto Raya bernama Plaza MINI Senopati di Jakarta.

    “Hadirnya dealer resmi ke-5 MINI Indonesia hari ini membuktikan komitmen BMW Group dalam mengembangkan brand MINI di Indonesia, yang juga sejalan dengan kegiatan perakitan MINI Countryman yang terus diperkuat di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Plaza MINI Senopati menjadi contoh bagaimana MINI dan mitra strategisnya PT Plaza Auto Raya dalam menawarkan konsep gaya hidup uplifting yang benar-benar mewakili brand legendaris ini, mulai dari lokasi yang erat dengan gaya hidup urban modern, konsep gedung yang ramah lingkungan, hingga MINI Customer Lounge yang memungkinkan pemilik dan fans MINI berkumpul untuk terus berkembang bersama. Meskipun pelanggan MINI sangat bervariasi, namun memiliki satu kesamaan yaitu Big Love for MINI,” ungkap Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam acara peresmian dealer. 

    Sekilas Tentang Plaza MINI Senopati

    Plaza MINI Senopati

    Dealer baru MINI ini berada di Jalan Senopati nomor 53, Jakarta Selatan dengan luas bangunan hingga 1.081 m2.

    Bangunan tersebut bergaya urban modern khas MINI sehingga sangat menarik perhatian.

    “Area Senopati di Jakarta Selatan kerap kali dijadikan titik penting oleh para restauranteur, arsitek, interior designer, penggemar fashion hingga komunitas olahraga untuk bertemu, mengembangkan bisnis mereka, dan bersenang-senang. Lokasi ini juga kerap dijadikan tolak ukur terutama dalam hal trend gaya hidup,” ungkap Robert Wardhana, Chairman, PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI.

    Selain itu brand MINI memang dikenal sangat melekat dengan gaya hidup uplifting, bersosialisasi, dan cita rasa. 

    Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik seperti showroom dengan kapasitas display lima unit line-up kendaraan terbaru MINI, mulai dari MINI 3-Door, MINI 5-Door, MINI Cabrio, MINI Clubman dan MINI Countryman.

    Juga dilengkapi dengan MINI Customer Lounge yang sangat berbeda dari dealer lainnya. Keunikan tersebut hadir dari lokasinya yang strategis dan juga konsep alfresco yang membuat penggemar dan fans MINI dapat menikmati kopi dari MINI Café sambil melihat gedung pencakar langit dan hiruk-pikuk daerah SCBD Sudirman. 

    Jam operasional dealer mulai pukul 08.30 hingga pukul 19.00 WIB setiap hari. Para staff siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, dan kegiatan bisnis lainnya. 

    Kegiatan purna-jual Plaza MINI Senopati didukung oleh flagship dealer Serpong yang memungkinkan perbaikan dilakukan dengan Plaza MINI Senopati pick-up point.

    Penggemar brand MINI juga bisa melengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI, mulai dari T-shirt, aksesoris dan miniatur.

    “Kedepannya, Plaza MINI akan terus kembangkan ragam inovasi dalam hal layanan dan memperluas jaringan di kota-kota besar di Indonesia,” pungkas Robert Wardhana.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait