Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPeriode Pertama Insentif PPnBM, Penjualan Mobil Mitsubishi Naik 37%

    Periode Pertama Insentif PPnBM, Penjualan Mobil Mitsubishi Naik 37%

    News.OLX.co.id – Program potongan PPnBM 100% membawa dampak pertumbuhan penjualan mobil baru secara signifikan. Berbagai pabrikan melaporkan peningkatan penjualan selama periode Maret hingga Mei 2021.

    Salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang sukses mencatat angka penjualan retail sebanyak 7.516 unit untuk segmen kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dengan penguasaan pasar hingga 12,6% sampai akhir bulan Mei lalu. 

    Di periode tersebut, angka penjualan MMKSI naik hingga 37% jika dibandingkan dengan periode sebelum insentif PPnBM berlaku (Desember 2020 – Februari 2021). 

    “Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, juga Pemerintah yang telah menginisiasi program relaksasi PPnBM dan memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross,” ungkap  Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Selasa (15/6/2021). 

    Di sektor kendaraan penumpang, penjualan sebesar 5.195 unit di dominasi model yang mendapat jatah insentif PPnBM, yakni Mitsubishi Xpander, termasuk di dalamnya model Xpander Cross sebesar 49,6%. Disusul Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 18,9%.

    “Kami baru saja meluncurkan kembali edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition untuk mengakomodasi antusiasme dan penerimaan yang sangat baik atas edisi sebelumnya. Edisi spesial ini diharapkan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi beragam preferensi dan kebutuhan konsumen serta mendukung penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia,” pungkasnya. 

    Sedangkan untuk segmen kendaraan niaga ringan, MMKSI mencatat penjualan 2.321 unit. Mitsubishi L300 berkontribusi 22,6%.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here