Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaPerkenalkan MIRA, Sahabat Virtual Konsumen Mitsubishi Motors

    Perkenalkan MIRA, Sahabat Virtual Konsumen Mitsubishi Motors

    TANGERANG – Ada pengalaman baru yang bisa dirasakan oleh para konsumen maupun pecinta mobil merek Mitsubishi Motors saat berkunjung ke pameran GIIAS 2021.

    Saat memasuki area booth Mitsubishi Motors, pengunjung akan disapa oleh MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot.

    MIRA sekarang sudah disematkan juga pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID 

    Dimana pada aplikasi tersebut terdapat berbagai fitur andalan dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service. 

    Fitur baru lainnya yang juga tidak ketinggalan adalah SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet, My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team). 

    “Sebagai bentuk komitmen kami terhadap pelanggan setia Mitsubishi, kami terus meningkatkan pelayanan kami untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors. Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan Anda karena customer journey kami dapat diakses di mana saja,” ujar Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

    “Harapannya, dengan berbagai peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” lanjutnya. 

    Inovasi Layanan Terbaru Mitsubishi Motors

    MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot

    MMKSI menghadirkan beberapa inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

    Beberapa diantara inovasi layanan tersebut adalah:  

    1. MIRA 

    MIRA merupakan Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot yang akan melayani seluruh konsumen Mitsubishi Motors selama 24 jam. 

    Berbasis layanan chat, MIRA bisa diakses melalui WhatsApp di 0811-130-1300, aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia. 

    2. Fitur Baru di Aplikasi  

    MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). 

    Fitur terbaru tersebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI. 

    Fitur terbaru tersebut terdiri dari Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi.

    Fitur ini memudahkan konsumen dalam mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. 

    Ada juga layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi. 

    Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan. 

    Kemudian fitur baru lainnya ada Digital Owner Manual dan Service Booklet.

    Fitur ini memungkinkan konsumen dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless

    Untuk mengaktifkannya, cukup dengan mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID. 

    Lebih lanjut, MMKSI juga menginput fitur My Coupon agar konsumen dapat melihat promo menarik Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. 

    Berbagai benefit bisa diakses konsumen lewat pilihan kupon digital dengan cara yang sangat mudah. 

    Kemudian terakhir ada MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) .

    Ini menjadi wadah online bagi para komunitas pemilik mobil Mitsubishi Motors di Indonesia. 

    Disini konsumen bisa berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia serta berbagi momen dan pengalamannya menggunakan produk Mitsubishi Motors. 

    Wadah ini juga bisa digunakan untuk berbagi pengalaman lainnya seperti adventure, modifikasi, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya. 

    Secara keseluruhan fitur ini akan saling menghubungkan sesama #WargaMitsubishiMotors.

    Jual mobil lama kamu di OLX Autos dan segera beli mobil terbaru Mitsubishi Motors di GIIAS 2021.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait