Kamis, Desember 9, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPerluas Jangkauan Layanan di Jawa Timur, OLX Autos Hadirkan Store Jual -...

    Perluas Jangkauan Layanan di Jawa Timur, OLX Autos Hadirkan Store Jual – Beli – Tukar Tambah ke-9 di Surabaya

    SURABAYA – OLX Autos sebagai platform omni channel jual-beli mobil bekas nomor satu di Indonesia kembali melebarkan jangkauan pelayanan dengan menghadirkan store Jual – Beli – Tukar Tambah di Kota Surabaya, Jawa Timur. 

    OLX Autos Surabaya berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.87, Kota Surabaya, Jawa Timur dan merupakan store ke-9 OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah yang sudah hadir di beberapa kota-kota lainnya seperti Jabodetabek dan Bandung.

    Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta, populasi penduduk Kota Surabaya mencapai 2,87 juta jiwa.

    Mengutip data dari Kominfo Jatim, tahun lalu, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) per kapita di Surabaya mencapai angka 190,90 juta. Dimana kontribusi terbesar hadir dari sektor Perdagangan Besar dan Eceran, yakni sektor Reparasi Mobil dan Sepeda Motor yang mencapai 149.246,76, disusul Industri Pengolahan 107.416,29, dan di urutan ketiga dari Penyediaan Akomodasi Makan dan Minum 85.618,58. 

    Data tersebut menunjukkan kekuatan pasar otomotif di Surabaya, sehingga pembukaan jaringan layanan OLX Autos di kota ini menjadi sebuah keputusan tepat.

    “OLX Autos berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memberikan yang terbaik kepada konsumen. Store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah di Surabaya yang didukung dengan 11 Authorized Dealer yang tersebar di penjuru kota. Harapannya, kami bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat, khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya dalam menyediakan mobil bekas berkualitas dengan pelayanan menyeluruh,” ujar Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia.

    11 Authorized Dealer OLX Autos di Kota Surabaya

    OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Jual Beli Mobil Instan dan OLX Authorized Dealer.

    Kehadiran store OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah di Surabaya juga didukung oleh 11 OLX Authorized Dealer

    Adapun 11 OLX Authorized Dealer tersebut masing-masing adalah: KK Mobil, Nirwana Mobil, Miracle Auto, Auto99 Mobil, Mega Jaya Mobil, Triple 8 Auto Car, Wahyu Motor, Alif Mobil, Otomart286, Gotrade Mobil dan Used Car Solution.

    “Jaringan pelayanan yang cukup luas, mudah ditemui, dan terintegrasi tentunya semakin memudahkan konsumen di “Kota Pahlawan” dalam mengakses layanan jual-beli mobil bekas secara menyeluruh dengan standar layanan yang sama di berbagai kota lainnya,” lanjut Agung Iskandar.  

    Promo Grand Opening OLX Autos di Kota Surabaya

    Home inspection sebagai salah satu layanan yang diberikan OLX Autos kepada pelanggan (Foto: OLX Autos)

    OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah bersama 11 Authorized Dealer yang hadir di Surabaya menawarkan proses menyeluruh kepada konsumen untuk menjual maupun mendapatkan mobil bekas berkualitas.

    Keunggulan yang ditawarkan adalah proses inspeksi mobil secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi kendaraan, baik saat akan menjual maupun ketika membeli.

    Setiap pembelian mobil bekas di OLX Autos juga dilengkapi dengan 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali dan fasilitas home test drive

    Benefit tambahan lainnya adalah layanan purna jual gratis service dan ganti oli sampai dengan 30.000 km atau 18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa nyaman dan #JUJURLYAMAN dalam bertransaksi di OLX Autos.

    Selama periode grand opening yang berlangsung sejak 26 hingga 31 November 2021, 25 konsumen yang berhasil membeli kendaraannya di OLX Autos Jual – Beli – Tukar Tambah, dan 25 konsumen di OLX Authorized Dealer Surabaya, berhak mendapatkan uang digital OVO atau Gopay sebesar Rp 200.000,-.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here