Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganPerluas Layanan, OLX Autos Inspection Center Kini Hadir di Kota Malang

    Perluas Layanan, OLX Autos Inspection Center Kini Hadir di Kota Malang

    News.OLX.co.id – OLX Autos memperluas layanan di sektor jual-beli mobil bekas dengan hadir di Kota Malang yang resmi beroperasional hari Selasa, 16 Maret 2021. OLX Autos Inspection Center terbaru ini berada di Jl. Letjen Sutoyo 96, Malang Kota, Jawa Timur. 

    Dengan hadirnya OLX Autos Inspection Center Malang, kini pelanggan semakin mudah dan lebih dekat dalam mengakses layanan jual-beli mobil bekas secara menyeluruh. Karena sebelumnya layanan OLX Autos hanya tersedia di Surabaya, sehingga kebutuhan pelanggan OLX Autos di wilayah Malang tidak terakomodasi cukup maksimal. 

    “Kami hadir lebih dekat ke masyarakat Kota Malang dan menawarkan berbagai pelayanan prima bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya secara instan. Pelanggan tinggal masuk ke platform OLX Autos, melihat harga pasaran mobil yang dijual, kemudian melakukan booking inspeksi, deal harga lalu dibayar.

    OLX Autos Inspection Center Malang menjadi one stop solution menjual mobil bekas dengan harga yang fair serta keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi,” terang Henny Azis, sebagai City Head OLX Autos Surabaya-Malang-Bali.

    Dilengkapi Fasilitas Inspection Center

    Urusan mendapatkan harga jual mobil terbaik memang bukan perkara mudah. Terkadang mobil dengan tampilan luar dan dalam terlihat begitu mulus, bisa jadi harganya turun drastis karena berbagai faktor. 

    OLX Autos Inspection Center Malang membantu pelanggan untuk mengetahui kondisi unit mobil bekasnya. Dengan memanfaatkan layanan ini, pelanggan mendapatkan penawaran harga yang sangat fair, dan bila disepakati langsung dibayar saat itu juga, mudah, terpercaya dan menjadi solusi

    Proses inspeksi di OLX Autos dilakukan oleh tenaga profesional dan ahli di masing-masing bidangnya, sehingga pelanggan OLX Autos akan mengetahui secara pasti kondisi mobil yang akan dijual ataupun yang akan dibelinya. 

    300 titik pada mobil, mulai dari mesin, lampu, rem dan ban, eksterior, interior dan lainnya, merupakan standar inspeksi yang membantu pelanggan dalam mendapatkan harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil sebenarnya.

    Hasil inspeksi tersebut juga detail dan akurat, serta bisa segera diterima pelanggan dalam kurun waktu yang cukup singkat setelah proses pemeriksaan secara menyeluruh. 

    Inspection Center OLX Autos Malang juga memiliki fasilitas layanan home inspection yang memungkinkan pelanggan melakukan pemeriksaan unit mobilnya di rumah atau lokasi lainnya yang sudah disepakati sebelumnya.

    Pembukaan OLX Autos Inspection Center Malang Mendapat Sambutan Antusias Pelanggan

    OLX Autos Inspection Center Malang

    Pembukaan layanan OLX Autos Inspection Center di Kota Malang secara mengejutkan mendapat sambutan antusias masyarakat. Diluar ekspektasi ternyata di hari pertama pembukaan, OLX Autos Inspection Center Malang sudah kedatangan pelanggan yang bermaksud untuk menjual dan melakukan inspeksi mobilnya.

    “Sungguh diluar ekspektasi kita sebenarnya, karena kehadiran OLX Autos Inspection Center Malang disambut antusias oleh masyarakat. Hari pertama saja sudah ada 7 pelanggan yang datang melakukan inspeksi setelah sebelumnya melakukan booking online lewat platform OLX Autos,” terang Azis.

    Bahkan sehari sebelum beroperasional, OLX Autos Inspection Center Malang sudah melayani beberapa pelanggan. 

    Hingga saat ini OLX Autos menjadi platform jual-mobil instan dengan lebih dari 4.000 partner serta 100 lebih lokasi inspeksi di 9 kota besar Indonesia, mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Solo dan Medan.

    Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi http://www.olx.co.id/olxautos

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait