Senin, Desember 6, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPermintaan Makin Tinggi, DFSK Lebih Serius Garap Segmen Pasar Mobil Ambulans

    Permintaan Makin Tinggi, DFSK Lebih Serius Garap Segmen Pasar Mobil Ambulans

    Sebagai merek mobil yang belum sampai berusia tiga tahun hadir di Indonesia, DFSK memang selayaknya berusaha untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Tanah Air. 

    Selain menyediakan produk berkualitas dengan bentuk layanan yang menjamin kepuasan konsumen, DFSK pun harus berani untuk mengisi segmen kendaraan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. 

    Dalam waktu kurang dari tiga tahun tersebut, sebenarnya merek mobil asal Tiongkok ini sudah berhasil memenuhi tiga syarat tersebut. Menjual produk kendaraan penumpang berkualitas dengan hadirnya SUV Glory 580, Glory 560 kemudian disusul Glory i-Auto. 

    Sedangkan untuk segmen komersial, DFSK juga punya andalan yakni pick up Super Cab dan Gelora. 

    Jaringan layanan pun semakin luas dengan hadirnya lebih dari 100 dealer yang kini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Intinya, DFSK benar-benar menunjukkan komitmennya untuk bermain di pasar otomotif Tanah Air. 

    Di tengah situasi yang sulit seperti saat ini, DFSK kembali berinovasi untuk menjadi merek yang menawarkan berbagai solusi mobilitas di berbagai situasi dan kondisi. 

    Tingginya kebutuhan kendaraan yang punya fasilitas medis di dalamnya, mendorong DFSK untuk menghadirkan model kendaraan jenis ambulans yang dibuat dari base model Glory 580, Super Cab dan Gelora. 

    Pengembangan kendaraan ambulans dengan berbagai model dan ukuran ini untuk memenuhi permintaan instansi kesehatan, fasilitas operasional kantor, atau untuk donasi ke berbagai pihak yang membutuhkan.  

    “DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. Bahkan ketika dipelajari lebih lanjut oleh tim internal kami, ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, Senin (13/11/2020) di acara Ngobrol Santai Bersama DFSK.

    Menggandeng Ambulance Pintar Indonesia sebagai pihak karoseri spesialis mobil ambulans, DFSK kini mulai memasarkan mobil ambulans dengan berbagai pilihan kepada masyarakat di Indonesia.

    DFSK sangat menjamin kualitas kendaraan ambulans yang mereka jual. Apalagi meski sudah mengalami ubahan yang disesuaikan dengan kebutuhan, tidak lantas menggugurkan warranty mobil tersebut. 

    Ditambah lagi dengan kesiapan jaringan bengkel resmi DFSK yang tetap menerima pengerjaan servis rutin meski sudah berbentuk ambulans. 

    “Melihat tingginya permintaan akan kendaraan medis di Indonesia, dan dengan semangat bangkit melawan pandemi COVID-19, DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan,” tutup Achmad Rofiqi.

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here