Jumat, Maret 29, 2024
Lainnya
    BeritaPertahankan Tren Positif, Honda Resmikan Dealer Baru di Bali

    Pertahankan Tren Positif, Honda Resmikan Dealer Baru di Bali

    Menjaga upaya untuk mempertahankan pangsa pasar yang semakin meningkat di wilayah Bali, PT Honda Prospect Motor kembali meresmikan jaringan pelayanan barunya di wilayah tersebut. 

    Dealer Honda Cokroaminoto, Bali, resmi dibuka pada tanggal 12 Desember 2020, yang sekaligus merupakan dealer resmi Honda ke-2 yang diresmikan tahun ini. 

    President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe hadir langsung untuk meresmikan operasional dealer tersebut. Dalam sambutannya, ia menyebut Bali merupakan salah satu wilayah penting dalam meningkatkan market share Honda di Indonesia, khususnya di tahun yang penuh tantangan ini.

    “Bali merupakan salah satu kontributor terbesar kami pada main dealer di Honda Surabaya Center atau di bagian Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Pangsa pasarnya terus meningkat setiap tahun, mencerminkan sebuah potensi pasar yang baik di Bali. Harapannya peresmian dealer Honda di Bali ini bisa memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Bali dan sekitarnya, mulai dari pembelian mobil hingga perawatan berkala yang sesuai standar tinggi Honda,” sebutnya lewat sebuah keterangan tertulis, Sabtu (12/12/2020).

    Dari data yang disajikan, untuk periode Januari – September 2020, wilayah Bali menyumbang market share sebesar 18,5 persen di untuk total penjualan mobil merek Honda di Indonesia, naik 1,6 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. 

    Dealer resmi terbaru Honda di Bali ini beralamat di Jl. Cokroaminoto No. 168, Denpasar, Bali, dengan bangunan empat lantai seluas hingga 8.778 m2

    Fasilitas lengkap, mulai dari layanan 3S + BP (Sales, Service, Sparepart dan Body & Paint), Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drink, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Wi-fi, Charging Station dan Musholla, siap memanjakan konsumen dan calon konsumen mobil Honda di wilayah Bali.

    Fasilitas servis yang lengkap berdiri di atas lahan seluas 3.404 m2 yang terdiri dari 3 bay general repair, 5 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, dan 2 bay reception & delivery

    Tak ketinggalan juga area spare parts seluas 161 m2 menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen. 

    Sedangkan layanan Body & Paint di Honda Cokroaminoto sudah menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana prosesnya dilakukan menggunakan water-based paint sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan.

    “Kami sangat mengapresiasi komitmen dari manajemen Honda Cokroaminoto untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk dan layanan Honda saat ini. Dengan fasilitas yang lengkap dan layanan yang telah memenuhi standar kualitas Honda serta protokol kesehatan yang baik, kami percaya Honda Cokroaminoto akan menghadirkan kepuasan terbaik bagi konsumennya, khususnya untuk wilayah Bali,” pungkas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor. 

    Dengan diresmikannya Honda Cokroaminoto di Bali, Honda saat ini telah memiliki sebanyak 157 dealer resmi di seluruh Indonesia.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait