Kamis, Maret 28, 2024
Lainnya
    BeritaPertamina Bagi-Bagi Hadiah Porsche Boxster, Umroh Sampai Emas Batangan, Begini Caranya

    Pertamina Bagi-Bagi Hadiah Porsche Boxster, Umroh Sampai Emas Batangan, Begini Caranya

    PT Pertamina (Persero) selaku perusahaan milik negara yang berkecimpung di sektor energi terintegrasi, kembali membagikan hadiah yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah. 

    Menurut Direktur pemasaran Ritel PT Pertamina, Mas’ud Khamid, hadiah yang diberikan melalui Program Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020 dengan cara diundi ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Pertamina yang telah setia menggunakan produk-produk Pertamina baik produk subsidi maupun non subsidi seperti Pertamax Series, Dex Series, LPG Non Subsidi seperti Bright Gas dan LPG 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

    “Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi,” ujar Mas’ud, saat acara peluncuran program di Kantor Pusat Pertamina, Jumat (30/1). 

    Selain itu, kata Mas’ud, program ini juga bertujuan untuk pendataan penggunaan produk subsidi serta meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina. 

    Adapun program BBM 2020 di mulai pada 1 Februari-15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam dua tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020.

    Caranya

    Untuk mendapatkan hadiah yang menggiurkan ini, setidaknya OLXer harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi MyPertamina, kemudian melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store.

    Setelah itu, OLXer akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

    Untuk konsumen yang bertransaksi khusus dengan menggunakan aplikasi MyPertamina  dengan pembelian produk BBM Subsidi seperti Premium, Solar, dan LPG Subsidi akan mendapatkan kupon elektronik yang digunakan untuk mengikuti program undian hadiah bulanan dan mingguan. 

    Hal ini juga sebagai sarana untuk mendukung program Pemerintah agar subsidi lebih tepat sasaran.

    Hadiah 

    Adapun hadiah senilai miliaran rupiah ini berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan.

    Menariknya, tak hanya akan ada hadiah utama, tetapi ada juga hadiah bulanan dan mingguan berupa puluhan pasang paket wisata domestik, motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja. 

    “Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina dan engagement terhadap produk-produk unggulan Pertamina,” ujar Fajriyah Usman, Vice President  Corporate Communication PT Pertamina. (Her).

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait