Rabu, Desember 8, 2021
OLX Auto
More
    BeritaPertamina Lubricants Donasikan Wastafel Berbahan Drum Bekas

    Pertamina Lubricants Donasikan Wastafel Berbahan Drum Bekas

    Rutinitas mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat saat ini terus digemborkan kepada masyarakat. Tujuannya satu, selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai langkah preventif dalam mencegah terpapat virus COVID-19.

    Menindaklanjuti kampanye ini, PT Pertamina Lubricants membagikan 11 wastafel cuci tangan kepada masyarakat yang berada di sekitar lingkungan pabrik  Production Unit Jakarta.

    Bantuan tersebut diterima langsung oleh pemerintah setempat di Kelurahan Tugu Selatan dan Kelurahan Koja, Jakarta Utara serta pemilik bengkel Binaan Fawwaz Abadi Motor.

    Uniknya, wastafel yang dibagikan tersebut terbuat dari limbah drum bekas non-B3.

    “Kami berharap bantuan ini bisa terus mengingatkan masyarakat dan warga untuk mencuci tangan dengan baik. Dengan begitu kita bisa saling menjaga dan melindungi satu sama lain di situasi yang sulit ini,” tutur Yus Ardianto selaku Manager Production Unit Jakarta dalam keterangan tertulisnya kepada OLX, beberapa waktu lalu.

    Secara nasional, Pertamina Lubricants juga telah menyediakan lebih dari 15 wastafel tambahan di tiga pabrik pelumas, Depot Supply Point (gudang penyimpanan pelumas) dan di wilayah ring 1 perusahaan seperti Polsek. (Z)

    OLX Auto

    Berita Terpopuler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here